Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Service Quality Representatives Specialist di PT Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP)

Gambar PT Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP) Posisi Service Quality Representatives Specialist
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Service Quality Representatives Specialist di kantor PT Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP) untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami berikan cukup bersaing menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP)
Posisi Service Quality Representatives Specialist
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Service Quality Representatives Specialist
Apply now »

Apply now

Date: Feb 16, 2023

Location: Jakarta

Company: PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Job Purposes

  1. Menjadi narasumber/fasilitator untuk menciptakan dan menerapkan ‘Customer Experience Focus’ pada setiap touch point di cabang
  2. Konsisten memperkuat budaya service, dan memotivasi seluruh frontliners di cabang untuk membangun mindset Customer Focus, Digital Focus, dan Collaboration Focus agar tercipta Positive Customer Experience sehingga mendorong pertumbuhan bisnis di seluruh cabang
  3. Melakukan analisa dan development seluruh frontliners terkait kombinasi hasil pencapaian KPI Service dan hal-hal yang perlu ditingkatkan dari Branch Visit Visual sejalan dengan tujuan Customer Focus
  4. Melakukan training Basic Induction untuk frontliners baru, dan melakukan refreshment training serta development kepada seluruh frontliners di cabang terkait update informasi terbaru sejalan dengan trend dan paradigma / perkembangan ‘Customer Experience’ sesuai roadmap dan kurikulum
  5. Melakukan analisa dan development untuk seluruh frontliners terkait kombinasi hasil pencapaian KPI Service dan hal-hal yang perlu ditingkatkan dari Branch Visit Virtual sejalan dengan tujuan Customer Focus
  6. Konsisten melakukan Branch Visit Virtual untuk memperkuat Service Culture dengan melakukan pengukuran, analisa dan memastikan seluruh aspek service (people, sistem, hard aspect)
  7. Membuat laporan hasil kunjungan, memonitor, dan memastikan action plan yang telah disepakati bersama tim cabang dilaksanakan tepat waktu mencakup ‘People, Proses, Infrastruktur, dan System’
  8. Menjadi narasumber, mediator, fasilitator dalam upaya memperkuat ‘Positive Customer Experience’
  9. Melakukan sosialisasi dan memastikan tim cabang melaksanakan service program, service kompetisi dan kegiatan/aktivitas lainnya yang bertujuan untuk memperkokoh budaya service di Bank Danamon melalui berbagai kegiatan yang telah diprogram oleh tim SQ
  10. Melakukan review dan memberikan masukan terhadap work plan/action plan atas pelaksanaan program-program, aktivitas, kompetisi, pelatihan yang dibuat oleh tim Service Strategy & Dev, Service Program and Activities
  11. Menjadi mediator/fasilitator bagi cabang yang membutuhkan perbaikan terkait service dan proses yang memerlukan dukungan dari kantor wilayah atau KP, sepeti IT, CREM, Product, MarComm, Digital Banking dan Opeations
  12. Berkoordinasi dengan cabang dan pejabat wilayah terkait hasil dan action plan dalam rangka meningkatkan kualitas frontliners di cabang dimana pencapaian prestasi diukur berdasarkan hasil Customer Engagement, dan Moment of Truth / Mystery Shpping yang dilakukan oleh perusahaan survei yang mandiri dan bereputasi baik
  13. Memberi masukan dan petunjuk kepada Branch Leaders untuk meningkatkan kompetensi frontliners dalam hal sikap, skill dan knowledge, service ‘Consultative Selling’, dan proses-proses yang berdampak kepada Customer
  14. Secara aktif memberi advice dan masukan kepada Branch Leaders dan Region Head untuk melakukan development terhadap frontliners pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah serta memperkokoh budaya Service Awareness
  15. Bekerjasama dengan Branch Leaders dan Region Head untuk pelaksanaan Regional SQ Committee Meeting
  16. Mampu melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh PUK

Responsibilities

  1. Francise Building (40%)
  2. Risk & control (30%)
  3. Human Capital (15%)
  4. Financial (15%)

General Qualification

Technical competency :

  • Ms Office
  • Pengetahuan dan kemampuan dasar dari Service Quality
  • Pengetahuan dasar bisnis dan operation
  • Kemampuan Project Management

Soft Competency :

  • Memiliki kemampuan untuk menjalankan tugas yang diberikan
  • Kepemimpinan yang baik, dan kemampuan menyelesaikan masalah
  • Kemampuan manejerial, dan kemampuan mempengaruhi orang lain
  • Memiliki motivasi yang kuat, disipilin, dan bisa bekerja dibawah tekanan, dan tidak memerlukan pengawasan yang melekat
  • Kedewasaan, dan mampu bekerja mandiri
  • Memiliki kepribadian yang baik, mampu membangun hubungan, dan kemampuan berkomunikasi, memiliki relasi yang baik
  • Integritas yang tinggi, sesuai dengan nilai nilai Organisasi
  • Kreatif/ Proactive  yang  berorientasi pada service
  • Mampu membuat strategi dan berpikir jauh untuk kepentingan team dan organisasi
  • Memiliki kemampuan menulis dan berkomunikasi (baik tertulis maupun verbal)
  • Mampu melakukan presentasi (dalam kelompok kecil maupun Senior di wilayah)
  • Bersedia membagi pengalaman dan menjalankan kegiatan pelatihan yang berkaitan dengan Service

Education

S1

Job Segment: Bank, Banking, Finance

Apply now »

Apply now

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat 10 Anson Rd, International Plaza, Singapore 079903
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 31 Desember 2019 mengelola aset sebesar Rp194 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 94,1% saham Bank Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 5,9% dimiliki oleh publik.

Bank Danamon didukung oleh 960 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.00 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Bank, D-Card, serta SMS Banking.

Bank Danamon merupakan penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Menjadi bagian dari MUFG Bank sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia akan memberikan nilai tambah. Bank Danamon akan dapat mengakses kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah kami dan memfasilitasi pertumbuhan Bank Danamon dalam mewujudkan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Bank menerima penghargaan dari Infobank Banking Service Excellence Awards 2019 untuk Pelayanan Menyeluruh, termasuk Peringkat Satu Layanan Teller & SMS Banking serta Peringkat Dua Pembukaan Rekening via Aplikasi Mobile. Sebelumnya Bank Danamon juga menjadi Best Digital Bank Indonesia pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing. Bank Danamon also juga menerima penghargaan The Asian Banker Indonesia Award 2019 dalam kategori Best Digital KYC and Account Opening Initiative, Application, or Programme dari The Asian Banker.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Performance Incentive Scheme
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta