PT Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP)

Gambar PT Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP) Posisi Consumer Relationship Officer

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 31 Desember 2019 mengelola aset sebesar Rp194 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 94,1% saham Bank Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 5,9% dimiliki oleh publik.

Bank Danamon didukung oleh 960 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.00 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Bank, D-Card, serta SMS Banking.

Bank Danamon merupakan penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Menjadi bagian dari MUFG Bank sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia akan memberikan nilai tambah. Bank Danamon akan dapat mengakses kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah kami dan memfasilitasi pertumbuhan Bank Danamon dalam mewujudkan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Bank menerima penghargaan dari Infobank Banking Service Excellence Awards 2019 untuk Pelayanan Menyeluruh, termasuk Peringkat Satu Layanan Teller & SMS Banking serta Peringkat Dua Pembukaan Rekening via Aplikasi Mobile. Sebelumnya Bank Danamon juga menjadi Best Digital Bank Indonesia pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing. Bank Danamon also juga menerima penghargaan The Asian Banker Indonesia Award 2019 dalam kategori Best Digital KYC and Account Opening Initiative, Application, or Programme dari The Asian Banker.

Industri Perbankan/Pelayanan Keuangan
Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 22 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Performance Incentive Scheme