Lowongan Kerja Kota Payakumbuh Posisi Customer Relationship Management di CV Multirejeki Selaras 3 minggu yang lalu Perusahaan: CV Multirejeki Selaras Posisi: Customer Relationship Management Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Kota Payakumbuh Jenis: Kontrak/Temporer Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Senior Associate Business Operation Manager – Quality Assurance di PT Trinusa Travelindo 3 minggu yang lalu Perusahaan: PT Trinusa Travelindo Posisi: Senior Associate Business Operation Manager - Quality Assurance Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Customer Experience Head di PT Solusi Identitas Global Net 3 minggu yang lalu Perusahaan: PT Solusi Identitas Global Net Posisi: Customer Experience Head Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Sidoarjo Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Operation Specialist – Global Payment di Bytedance Inc 2 bulan yang lalu Perusahaan: Bytedance Inc Posisi: Operation Specialist - Global Payment Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Workforce Management Contact Center di PT Mitracomm Ekasarana 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Mitracomm Ekasarana Posisi: Workforce Management Contact Center Gaji: Rp. 3.575.000 - 4.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Merchant Issue Resolution Experience Manager di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) Posisi: Merchant Issue Resolution Experience Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)