Lowongan Kerja Tangerang Posisi Pengembangan Sdm di Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI)
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Pengembangan SDM di kantor Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.
Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.
Adapun untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) |
Posisi | Pengembangan Sdm |
Tempat | Tangerang |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Tanggung Jawab Umum
- Memastikan Karyawan PANDI bekerja sesuai dengan Peraturan Perkumpulan, Kebijakan dan Prosedur serta mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kapasitas dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan PANDI.
- Memastikan pengadaan barang atau jasa dan penyelenggaraan rumah tangga kantor sesuai dengan kebijakan dan prosedur.
Rincian Pekerjaan & Tanggung Jawab
- Memastikan operasional kantor PANDI berjalan sesuai dengan Kebijakan dan Prosedur yang berlaku.
a. Peraturan Perkumpulan.
b. Kebijakan.
c. Memo Internal.
d. Instruksi Kerja di Divisi Keuangan dan Administrasi.
2.Memproses formulir personalia
a. Memeriksa dan mengelola Formulir Permohonan Cuti (PC).
b. Membuat dan mengelola Formulir Klaim Medikal (KM).
c. Memeriksa dan mengelola Formulir Permohonan Pinjaman Karyawan (PPK).
d. Membuat dan mengelola formulir Travel Order (TO).
e. Membuat dan mengelola Dokumen Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu (PKWTT).
f. Membuat dan mengelola Dokumen Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT).
g. Membuat dan mengelola Dokumen Absensi & Kepatuhan Waktu Kerja (AKWK).
h. Membuat dokumen daftar penggajian karyawan.
i. Menyiapkan Dokumen Penilaian Kinerja Karyawan (Performance Appraisal).
j. Mengeluarkan Memo Teguran atau Surat Peringatan atas permintaan Direktur terkait.
k. Membuat, menyiapkan dan/atau mengelola Dokumen lainnya bila ada pengembangan.
3.Memastikan terlaksananya proses kerja Karyawan.
4.Mengelola kegiatan dan pengembangan sumber daya manusia.
a. Melaksanakan proses perekrutan, penerimaan dan induksi Karyawan.
b. Menyiapkan dokumen Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT).
5.Memastikan fasilitas pengembangan kemampuan dan kompetensi karyawan.
a. Memfasilitasi training Karyawan.
b. Memfasilitasi beasiswa Karyawan.
6.Melakukan perhitungan bulanan terhadap :
a. Upah
b. Absensi
c. Lembur
d. Hutang
e. Asuransi
f. Klaim pengobatan
g. Pajak penghasilan Karyawan
7.Melakukan pengadaan, penerimaan, pencatatan, dan penyerahan aset baik barang, jasa, serta penyelenggaraan rumah tangga kantor seperti:
a. Membuat, memeriksa dan mengelola Formulir Pengajuan Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ).
b. Memastikan ketersediaan alat tulis kantor dan rumah tangga kantor.
Memastikan keamanan, kebersihan dan kenyamanan ruang kantor.
Dimensi Peran Kerja
Kapasitas Supervisi : Pelaporan kepada Deputi Bidang Keuangan, Keorganisasian, dan Keanggotaan.
Area Geografis : Jabodetabek & beberapa lokasi lainnya bila ada pengembangan kemudian.
Kualifikasi
Persyaratan Esensial
- Minimum S1 (Hukum/Psikologi/MSDM)
- Berpengalaman kerja minimum 2 (dua) tahun pada bidang terkait.
- Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik, tertulis maupun lisan.
- Mempunyai kemampuan menggunakan komputer dengan baik
Persyaratan Utama
- Menyenangi detail dan kerapihan proses dan hasil kerja
- Menyukai pekerjaan administratif
- Dapat bekerja dibawah tenggat waktu yang singkat
- Bersedia bekerja diluar jam kerja
- Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang |
Alamat | Pengelola Nama Domain Internet Indonesia, Icon Business Park Unit L1-L2 BSD City, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten 15345, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Tunjangan Kinerja, Asuransi Kesehatan
- Family Gathering, Team Building, Outing
- Pelatihan & Sertifikasi
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PANDI merupakan organisasi nirlaba yang dibentuk pada 29 Desember 2006 oleh Pemerintah Republik Indonesia bersama komunitas internet Indonesia. PANDI dibentuk untuk mengelola nama domain .ID secara profesional, akuntabel, dan transparan sesuai dengan kaidah hukum Republik Indonesia.
Pada 29 Juni 2007, Departemen Kominfo RI secara resmi menyerahkan pengelolaan nama domain .ID kepada PANDI. Penyerahan ini tertuang dalam Berita Acara Penyerahan Pengelolaan Domain .id no. BA–343/DJAT/MKOMINFO/6/2007 dari Dirjen Aptel Kominfo Republik Indonesia.
PANDI adalah badan hukum berbentuk perkumpulan, beranggotakan individu-individu yang berasal dari multistakeholder internet Indonesia. Keanggotaan PANDI mencerminkan keterwakilan dari Pemerintah Republik Indonesia, kalangan akademisi, dan kalangan usaha.
Untuk menjalankan pengelolaan nama domain .ID, setiap empat tahun sekali anggota PANDI memilih Dewan Eksekutif dalam sebuah Rapat Umum Anggota. Dewan Eksekutif kemudian memilih Ketua PANDI yang sekaligus menjabat sebagai Direktur Utama PANDI. Dewan Eksekutif juga menetapkan direktur lainnya dalam Dewan Direktur yang diusulkan oleh Direktur Utama. Dewan Direktur adalah tenaga profesional yang bekerja penuh waktu di PANDI.
PANDI didukung staf-staf berkemampuan dan berdedikasi tinggi yang selalu mengembangkan diri mengikuti perkembangan teknologi dan perubahan dalam masyarakat pengguna internet – di Indonesia maupun di dunia internasional.
Info Perusahaan
- Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 22 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
- Lokasi: BSD - Tangerang