Lowongan Kerja Grobogan Posisi Admin Gudang – Grobogan di PT Mitra Utama Madani

Gambar PT Mitra Utama Madani Posisi Admin Gudang - Grobogan
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Gudang - Grobogan di perusahaan PT Mitra Utama Madani untuk kota/kab Grobogan & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Utama Madani
Posisi Admin Gudang - Grobogan
Tempat Grobogan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kami bekerja sama dengan PT Dagangan Karya Indonesia membuka lowongan Admin Gudang untuk Grobogan, dengan detail :

KUALIFIKASI

  • Usia max. 30 tahun
  • Minimal lulusan SMA/sederajat
  • Berdomisili Grobogan diutamakan
  • Berpengalaman kerja 1-2 tahun di posisi yang sama khususnya bidang FMCG atau sejenisnya
  • Memiliki KTP, SIM C
  • Memiliki SKCK aktif (bisa disusulkan max 7 hari setelah join)
  • Minimal sudah vaksin kedua

YANG DIDAPATKAN

  • Gaji Tetap UMK
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Jenjang Karir dan Pelatihan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Administrasi Inbound (Good Recieve) & Outbound (Stock Transfer, Transaksi) proses 
  • Administrasi Routing Delivery 
  • Administrasi inventory & stock opname 
  • Administrasi keuangan Warehouse (Daily Closing LK)
  • Setoran ke bank (jika diperlukan)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Grobogan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. MITRA UTAMA MADANI handal profesional

Pada 6 Agustus 2008

PT. Mitra Utama Madani (PT. MUM) didirikan oleh Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani dalam rangka memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja PNM Group, dengan tujuan agar pengelolaan tenaga kerja Outsourcing lebih fokus dan optimal, tidak bercampur dengan kegiatan koperasi lainnya. Corporate Action I, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. TVS untuk mengambil alih sebagian kepemilikan saham PT. MUM dari Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani. Tahun 2009 – 2013 Menjadi afiliasi (anak perusahaan) dari PT. PNM Techno Ventura Syariah dan Kopkar Madani (TVS 70% saham, Kopkar Madani 30% saham).

Sejak tanggal 20 Februari 2013 sampai sekarang

Corporate Action II, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. VC untuk mengambil alih kepemilikan saham PNM VS (yang dulu bernama PNM TVS) dan Kopkar. Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran (SE) Kementerian BUMN bahwa perusahaan penyediaan barang dan jasa dapat ditunjuk secara langsung oleh induk perusahaan (PT. PNM Persero) dalam pengadaan barang dan jasa tersebut jika sahamnya dimiliki 90% oleh anak perusahaannya. Untuk memenuhi SE tersebut dan mempermudah pengelolaan dalam memenuhi permintaan tenaga kerja khususnya dalam lingkungan PNM Group, maka diputuskan untuk mengambil alih kepemilikan mayoritas PNM VS menjadi mayoritas kepemilikan PT. Venture Capital (anak perusahaan dari PT. PNM Persero) sebesar 90% dan Kopkar sebesar 10%. Corporate Action II, sejak Juni 2013, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. MUM yang sebelumnya hanya mengelola karyawan Staf (KSU, OPU, Staf Admin, Staf Keuangan, Staf Operasional) untuk mengambil alih pengelolaan karyawan Non Staf (Driver, Kurir, Office Boy, Security dan Resepsionis) dari Kopkar, dengan tujuan agar seluruh pengelolaan karyawan baik staf maupun non-staf menjadi lebih fokus.

Budaya Kerja

Menjaga Integritas

Bertindak dengan benar, Transparan, Bertanggung jawab, Dapat menjaga kerahasiaan, Etika kerja, Komitmen terhadap perusahaan.

Unggul & Profesional

Meningkatkan kualitas secara berkesinambungan serta bekerja dengan memanfaatkan keahlian secara efektif, efisien dan optimal.

Memberikan pelayanan yang terbaik

Komitmen terhadap kualitas pelayanan kepada semua Stake Holder, User serta karyawan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Tunjangan Ketenagakerjaan, THR dan Asuransi kecelakaan.
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah