PT Mitra Utama Madani

Gambar PT Mitra Utama Madani Posisi Account Officer

PT. MITRA UTAMA MADANI handal profesional

Pada 6 Agustus 2008

PT. Mitra Utama Madani (PT. MUM) didirikan oleh Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani dalam rangka memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja PNM Group, dengan tujuan agar pengelolaan tenaga kerja Outsourcing lebih fokus dan optimal, tidak bercampur dengan kegiatan koperasi lainnya. Corporate Action I, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. TVS untuk mengambil alih sebagian kepemilikan saham PT. MUM dari Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani. Tahun 2009 – 2013 Menjadi afiliasi (anak perusahaan) dari PT. PNM Techno Ventura Syariah dan Kopkar Madani (TVS 70% saham, Kopkar Madani 30% saham).

Sejak tanggal 20 Februari 2013 sampai sekarang

Corporate Action II, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. VC untuk mengambil alih kepemilikan saham PNM VS (yang dulu bernama PNM TVS) dan Kopkar. Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran (SE) Kementerian BUMN bahwa perusahaan penyediaan barang dan jasa dapat ditunjuk secara langsung oleh induk perusahaan (PT. PNM Persero) dalam pengadaan barang dan jasa tersebut jika sahamnya dimiliki 90% oleh anak perusahaannya. Untuk memenuhi SE tersebut dan mempermudah pengelolaan dalam memenuhi permintaan tenaga kerja khususnya dalam lingkungan PNM Group, maka diputuskan untuk mengambil alih kepemilikan mayoritas PNM VS menjadi mayoritas kepemilikan PT. Venture Capital (anak perusahaan dari PT. PNM Persero) sebesar 90% dan Kopkar sebesar 10%. Corporate Action II, sejak Juni 2013, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. MUM yang sebelumnya hanya mengelola karyawan Staf (KSU, OPU, Staf Admin, Staf Keuangan, Staf Operasional) untuk mengambil alih pengelolaan karyawan Non Staf (Driver, Kurir, Office Boy, Security dan Resepsionis) dari Kopkar, dengan tujuan agar seluruh pengelolaan karyawan baik staf maupun non-staf menjadi lebih fokus.

Budaya Kerja

Menjaga Integritas

Bertindak dengan benar, Transparan, Bertanggung jawab, Dapat menjaga kerahasiaan, Etika kerja, Komitmen terhadap perusahaan.

Unggul & Profesional

Meningkatkan kualitas secara berkesinambungan serta bekerja dengan memanfaatkan keahlian secara efektif, efisien dan optimal.

Memberikan pelayanan yang terbaik

Komitmen terhadap kualitas pelayanan kepada semua Stake Holder, User serta karyawan.

Industri Perbankan/Pelayanan Keuangan
Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 27 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Tunjangan Ketenagakerjaan, THR dan Asuransi kecelakaan.