Lowongan Kerja Kabupaten Semarang Posisi Manager Restoran di Super Penyet Semarang

Gambar Super Penyet Semarang Posisi Manager Restoran
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Manager Restoran di kantor Super Penyet Semarang untuk daerah Kabupaten Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.600.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan Super Penyet Semarang
Posisi Manager Restoran
Tempat Kabupaten Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

RESTO SUPERPENYET GROUP adalah Group Resto yang berpusat di Semarang dimana saat ini memiliki 4 Brand (Resto Superpenyet, Resto Krabe, Resto Ramor & Demen Ngopi) yang memiliki Visi besar Untuk Menjadi Resto Masakan Indonesia paling digemari di Asia Tenggara. 

KUALIFIKASI

  • Diutamakan bagi yang berpengalaman menjadi MANAGER di Resto yang memiliki karyawan minimal 30 orang.
  • Memiliki Keinginan yang tinggi untuk untuk bersama mengembangkan Resto Superpenyet Menjadi Resto Masakan Indonesia paling digemari di Asia Tenggara.
  • Mampu dan terbiasa untuk melakukan training.
  • Mampu untuk membawa suasana yang menyenangkan dalam operasional.
  • Bersedia Untuk Penempatan di area SALATIGA, UNGARAN & SEMARANG
  • Bersedia untuk mengikuti Training di kota semarang.
  • Range Salary Rp 5.500.000 – Rp 8.000.000 (diluar Bonus)

JOBDESK

  • Mengontrol Seluruh team operasional memberikan pelayanan yang baik terhadap customer sehingga menghasilkan pencapaian revenue sesuai target
  • Mengontrol dan memastikan Seluruh team bekerja sesuai dengan SOP sehingga kualitas produk dan pelayanan sesuai dengan standart yang sudah ditetapkan
  • Mengarahkan dan memastikan untuk team dalam melakukan efiensi untuk pengeluaran bulanan (biaya karyawan, Listrik dan bahan bahan pendukung) sehingga seluruh pengeluaran bisa tepat dalam penggunaanny
  • Memastikan terjalin suasana kekeluargaan, saling menghargai antar karyawan sehingga tercipta kepuasan karyawan yang berakibat pada kenaikan performa kerja.
  • Memastikan karyawan memahami visi misi & culture perusahaan sehingga karyawan memiliki pola pandang yang sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Meningkatkan ketrampilan yang dibutuhkan team operasional melalui proses training internal sehingga dicapai peningkatan kemampuan
  • Membuat laporan mingguan & bulanan secara baik dan teliti sehingga bisa dikirimkan secara akurat dan tepat waktu sehingga bisa digunakan sebagai data untuk pengembangan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kabupaten Semarang
Alamat Super Penyet Setiabudi, Jl. Setia Budi No.207, Srondol Kulon, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the only restaurant that has 10 different kinds of ‘sambal’. This many kinds of ‘sambal’ are combined with the delight of Indonesian cuisine.

The delight of our dishes and various kinds of ‘sambal’ are supported by comfortable place, clean, also fast and friendly service. The combination of our taste and comfort is what makes us successfully attract many of our loyal customer. Weekdays we serve more than 4,00 customers and up to 6,00 customers on weekends. We also improve our products and service constantly and grow our number of branches to serve more customer in many regions in Indonesia. Later we are going to expand our restaurant to South East Asia and become one of the best Indonesian cuisine restaurant.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah