Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Wfh Accountant di Brunt Work

Gambar Brunt Work Posisi WFH Accountant (Fully Remote)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi WFH Accountant (Fully Remote) di kantor Brunt Work untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 170.000 - Rp 170.000.

Info Loker

Perusahaan Brunt Work
Posisi Wfh Accountant
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 165.000
Gaji Max Rp. 170.000

Job Role Summary/Overview

Join a dynamic multi-business organization at the forefront of financial management innovation. This growing company oversees several diverse enterprises, each with unique financial needs. As a Bookkeeper / Financial Analyst, you’ll be instrumental in shaping the financial future of multiple businesses. You’ll leverage advanced tools like QuickBooks and ADP to manage complex financial data, prepare comprehensive reports, and ensure fiscal accuracy.
 

Job Highlights

  • Hourly Rate: USD 6, the equivalent in your local currency
  • Paid Hours per Week: 20
  • Schedule: Flexible within client business hours (West Hollywood)
  • Work Arrangement: Work from home
  • Contract: Independent Contractor

Side note: Since this is a permanent work-from-home position and an “Independent Contractor” arrangement, the candidates must have their own computer and internet connection. They will also be accountable for handling their taxes and benefits independently. The professional fees are calculated on an hourly basis. 

Responsibilities

  • Reconcile financial records across multiple business entities
  • Generate monthly Profit and Loss statements and Balance Sheets
  • Manage and optimize QuickBooks data for improved financial tracking
  • Assist with ADP payroll processing and reporting
  • Develop and implement efficient financial management processes
  • Provide insightful financial analysis to support business growth
  • Collaborate with stakeholders to address diverse financial needs
  • Adapt to new software systems and financial tools as needed
     

Requirements

  • Proven expertise in QuickBooks and financial reconciliation
  • Experience with ADP payroll system preferred
  • Sharp analytical skills with a keen eye for financial details
  • Ability to juggle multiple accounts and priorities effectively
  • Excellent written and verbal communication skills in English
  • Adaptability and eagerness to learn new financial systems
  • Bachelor’s degree in Accounting, Finance, or related field (ideal)
     

ZR_16726_JOB

Reminder

  • Kindly apply directly to the link provided; you will be redirected to BruntWork’s Career Site. Complete the initial requirements, including the voice recording, pre-screening assessment, and technical check of your computer/device. 

 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Brunt Work adalah perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi yang sangat inovatif dan progresif. Sebagai salah satu pemimpin di industri ini, Brunt Work dikenal karena dedikasinya terhadap kualitas, keandalan, dan keunggulan dalam setiap solusi yang disediakan. Dengan tim yang berpengalaman dan berbakat, perusahaan ini mampu memberikan layanan dan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara tepat waktu.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta