Lowongan Kerja Sukabumi Posisi Warehouse Admin di PT Moladin Digital Indonesia

Gambar PT Moladin Digital Indonesia Posisi Warehouse Admin (Sukabumi)
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Warehouse Admin (Sukabumi) di tempat usaha PT Moladin Digital Indonesia untuk daerah Sukabumi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia
Posisi Warehouse Admin
Tempat Sukabumi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Description

  • Melakukan tugas administratif perusahaan.
  • Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.
  • Mampu membuat laporan kerja secara berkala.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan.
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen yang diperlukan.
  • Menguasai pengisian dokumen.

Requirements

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.
  • Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.
  • Berorientasi pada hasil.
  • Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  • Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.
  • Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.

Skills

  • Attention to Detail
  • Problem Solving
  • Teamwork
  • Communication Skills
  • Data Warehouse
  • Microsoft Office
  • Microsoft Excel

Culture

At Moladin Digital Indonesia, we are collaborative, balanced, energetic, fast paced and innovative.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Family benefits: Paid maternity / paternity leave
Lifestyle: Casual dress code
Welfare: Employee discounts

About the company

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sukabumi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Moladin is a leading omnichannel used car dealer in Indonesia that empowers agents and micro-dealers by using technology to simplify the transaction process and enable a better customer experience. Moladin has unleashed the entrepreneurial spirit of its rapidly growing network of more than 15,00 agents and dealers by creating a full-stack digital automotive platform and providing best-in-class training, assistance and support. Moladin has partnered with all the top financing companies in Indonesia to ensure a seamless car purchase experience across 115 cities. Established in 2017, Moladin’s mission is to be a positive driving force in the physical and social mobility of all the people it touches.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Birthday Leave
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat