Lowongan Kerja Cikarang Posisi Warehouse Admin Staff di PT Module Intracs Yasatama

Gambar PT Module Intracs Yasatama Posisi WAREHOUSE ADMIN STAFF
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi WAREHOUSE ADMIN STAFF di perusahaan PT Module Intracs Yasatama untuk domisili Cikarang atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang kami berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Module Intracs Yasatama
Posisi Warehouse Admin Staff
Tempat Cikarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Apakah anda berpengalaman dalam pencatatan barang keluar-masuk?

Apakah anda memiliki kemampuan pengoperasian M. Excel yang mumpuni ?

Jadilah WAREHOUSE ADMIN STAFF kami di PT Module Intracs Yasatama hanya jika anda:

  • Memiliki kemampuan mengoperasikan M. Excel pada tingkat menengah
  • Berpengalaman dalam pencatatan barang keluar-masuk
  • Mampu bekerja dengan teliti, rapih, dan berorientasi pada target.

Tanggung jawab anda:

  1. Melakukan update data barang secara rutin
  2. Memastikan setiap barang yang masuk/keluar dibuatkan GRN (good Receipt Note) dan DO (Delivery Order)
  3. Melakukan administrasi filling dan memastikan filling dilakukan dengan rapih dan dokumen berstatus lengkap
  4. Mengirimkan data stock/barang ke Departemen terkait
  5. Membuat report terkait barang masuk-keluar
  6. Melakukan Stock Opname
  7. Melakukan rekapitulasi barang sesuai dengan status/kondisi barang

Kualifikasi:

  • Pend. Min. D3 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama (admin logistik/gudang)
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan M. Office (Word & Excel), khususnya Excel dalam tingkat menengah
  • Mampu bekerja dengan target dan teliti
  • Memiliki kemampuan komunikasi, dan manajemen waktu yang baik
  • Teliti, telaten, bertanggungjawab, jujur, dan berorientasi pada target

Benefit :

  • Monthly Income
  • Tunjangan Hari Raya
  • BPJS Kesehatan & Tenaga Kerja
  • Overtime dibayarkan
  • Hak-hak Karyawan dilaksanakn
  • Memiliki kesempatan untuk belajar langsung dengan Pemimpin Perusahaan
  • Jenjang Karir

Hanya jika anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga!

*)Nb: Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cikarang
Alamat Delta Silicon 1 Kawasan Industri Lippo, Jl. Meranti 1 No.8B, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS KESEHATAN DAN KETENAGAKERJAAN
  • JENJANG KARIR
  • TUNJANGAN HARI RAYA

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Starting as a Toll Collection System agent since 1991 from foreign companies, then on March 17, 1995, PT. Module Intracs Yasatama was established. The company was established with competence in the field of Toll Collection System and Access Control.

PT.Jasa Marga (Persero) Tbk. and PT.Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) as a toll road operator in Indonesia has been entrusted PT. Module Intracs Yasatama as a provider of Toll Collection System.PT.Module Intracs Yasatama already handles around 50% of toll gates which had been operating.

PT.Jasa Marga and PT.Bank Mandiri also work together to make toll payments using “e-payment” or then so called as E-Toll and entrust us to manufacture these E-Toll. We are also a pioneer in the automatic toll ticket booth in Indonesia which using the E-Toll as a method of payment for an open toll system, as well as the automatic toll ticket booth in the entry booth and exit booth for the closed toll system. PT.Module Intracs Yasatama prioritize customer satisfaction in running their business activities. The system we have developed is a system which is integrated as a whole, innovative and comprehensive to provide a reliable work result (reliable), safe (secure) and according to your needs (customized) with an after-sales services that are reliable and on the precise time.

Info Perusahaan

  • Industri: Ilmu Pengetahuan & Teknologi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat