Lowongan Kerja Teluk Sampit Posisi Warehouse Admin di PT Moladin Digital Indonesia

Gambar PT Moladin Digital Indonesia Posisi Warehouse Admin (Sampit)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 5 jam yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Warehouse Admin (Sampit) di tempat usaha PT Moladin Digital Indonesia untuk daerah Teluk Sampit & Kalimantan Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia
Posisi Warehouse Admin
Tempat Teluk Sampit
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities

  • Memastikan stok barang sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi overcapacity dan dead stock.
  • Memastikan semua pekerjaan gudang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan instruksi kerja yang telah ditetapkan.
  • Bertanggung jawab melakukan perhitungan stok (stock opname) berdasarkan periode yang ditetapkan dan melakukan rekonsiliasi data jika terjadi ketidaksesuaian antara hasil stock opname dengan fisik barang.
  • Memastikan dan bertanggung jawab atas pelaksanaan semua SOP kerja gudang dengan baik, termasuk penerimaan barang, penyimpanan barang, dan pengiriman barang.
  • Memastikan, bertanggung jawab, mengawasi, dan mengendalikan arus keluar masuk barang dilengkapi dengan dokumen pendukung yang lengkap.
  • Bertanggung jawab atas segala aktivitas administratif yang terjadi di perusahaan.
  • Mampu membuat laporan perusahaan secara berkala dan menyusun dokumen yang diperlukan oleh perusahaan.

Requirements

  • Berpengalaman minimal 2 tahun dalam bidang Administrasi Support.
  • Diutamakan memiliki pengetahuan tentang sistem inventory warehouse.
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik serta mahir mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan rumus perhitungan.
  • Berorientasi pada hasil dengan ketelitian tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  • Bersikap bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif di gudang.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif dengan orang lain.
  • Diutamakan kandidat yang berdomisili di area yang diperlukan.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Teluk Sampit
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Moladin is a leading omnichannel used car dealer in Indonesia that empowers agents and micro-dealers by using technology to simplify the transaction process and enable a better customer experience. Moladin has unleashed the entrepreneurial spirit of its rapidly growing network of more than 15,00 agents and dealers by creating a full-stack digital automotive platform and providing best-in-class training, assistance and support. Moladin has partnered with all the top financing companies in Indonesia to ensure a seamless car purchase experience across 115 cities. Established in 2017, Moladin’s mission is to be a positive driving force in the physical and social mobility of all the people it touches.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Birthday Leave
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah