Lowongan Kerja Jongkat Posisi Warehouse Admin di Gokomodo

Gambar Gokomodo Posisi Warehouse Admin
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Warehouse Admin di tempat usaha Gokomodo untuk kota/kab Jongkat & Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Gokomodo
Posisi Warehouse Admin
Tempat Jongkat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • Membantu proses administrasi Warehouse Regional (mencakup administrasi dokumen pendataan dan manajemen inventaris).
  • Membantu proses pengecekan stok di Warehouse Regional dalam sistem dan Gsheets.
  • Membantu pengecekan DO, Surat Jalan, dan dokumentasi-dokumentasi pendistribusian barang.
  • Mem-follow up agar dokumen DO/Surat Jalan, BAST (POD) yang sudah ditandatangani kembali ke HO atau soft copy dan diarsipkan dengan baik.
  • Memberikan informasi kepada commercial admin untuk dokumen yang sudah ditandatangani untuk proses pembayaran/penagihan.
  • Bekerjasama dengan tim internal seperti Logistik, Sourcing, Commercial, dan lain-lain dalam kegiatan operasional harian.
  • Membantu komunikasi dengan departemen lain terkait kekurangan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.
  • Membantu apabila diperlukan mendapatkan data transaksi inventaris di Warehouse Regional untuk pengecekan laporan stok, dll.
  • Mengeksekusi kegiatan inbound, outbound, dan inventory dalam Odoo.
    Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman bekerja menghandle data administrasi di bidang Supply Chain selama 1 tahun.
  • Memiliki pemahaman tentang Warehouse Management System, Administrasi Inventory dan Pergudangan IN dan OUT, Inventory Audit & Management, K3 & 5S.
  • Menguasai Microsoft Office.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Teliti, cekatan, tegas, mau belajar, dan bertanggung jawab.
    Sehat jasmani dan rohani.
  • Berdomisili di area Kalimantan Barat (Wajok dan sekitarnya).

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Jongkat
Alamat Jl. Merdeka, Sintang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gokomodo adalah perusahaan teknologi kreatif yang diperintahkan untuk membantu pelanggan membuat proyek online yang hebat. Kami tidak hanya membantu Anda menciptakan produk yang kreatif dan efektif, namun juga menyediakan layanan bantuan dan dukungan setelah peluncuran. Kami memiliki tim yang berdedikasi dan berpengalaman yang bertugas untuk memastikan bahwa setiap proyek yang kami tempatkan memiliki kualitas yang tinggi.

Gokomodo juga menawarkan berbagai macam layanan seperti desain dan pengembangan web, pemasaran online, pemasaran media sosial, SEO, hingga strategi konten. Kami juga melakukan pekerjaan penerjemahan untuk berbagai bahasa, seperti bahasa Spanyol, Jerman, Prancis, dan Rusia. Kami terus mengembangkan teknologi kami untuk mengantisipasi permintaan yang berubah dari pelanggan kami dan pasar global.

Gokomodo benar-benar berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan hasil yang keren bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa untuk mencapai hasil terbaik untuk bisnis Anda. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi semua pelanggan kami dan berharap untuk menjadi mitra jangka panjang Anda.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat