Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Vp Of Customer Care di DANA

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi VP of Customer Care di perusahaan DANA untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Layanan Kesehatan & Farmasi serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan DANA
Posisi Vp Of Customer Care
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Farmasi, Layanan Kesehatan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities

• Hands-on management on delivering excellent customer service experience and ensure an upmost performance by the customer support team
• Report to our Chief Operations Officer, hence able to participate in strategic planning and process improvement on our daily operations. Proactively identifies weaknesses in areas related to ensure compliance with policies & procedures along with regulatory requirements
• Train and evaluate performance by analyzing and interpreting data and metrics to ensure high quality service and productivity
• Implement, measure and incentivise your team with metrics-based indicators and incentive schemes to maintain a high level of effectiveness and morale in the Customer Support department.
• Leverages on updated technology to improve efficiency and productivity, at the same time effectively handle red-flag tickets in a conducive environment

Requirements

• Have at least 12 years of working experience in Customer-centric services environment that requires 24/7 support.
• Fintech industry or E-Commerce business experience with fast-paced environment.
• Experience managing a very broad range of products and business complexity, our CS team is not only responsible for the customer tickets, but also for actively managing CSAT & NPS (measure, analyze, work with team improvements etc), as well as managing KYC processes.
• Having experience / exposure in Robotic Process Automation (RPA) is an advantage.
• Data driven with good analytical skills. Able to demonstrate diagnostic intuition, logical thinking, multi-task capabilities under strong pressure and fast-pace environment; have strong senses of accountability
• Excellent knowledge of management methods and techniques to think and react strategically on critical situation
• Strong customer-facing and communication skills, advanced troubleshooting and multi-tasking skills
• Skilled oral and written communication and cross-regional communication experience.
• Excellent proficiency in both Bahasa Indonesia and English.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan DANA adalah perusahaan teknologi Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran digital yang terintegrasi secara lintas platform dan lintas bank. Platform DANA berupa aplikasi ponsel, yang memungkinkan pengguna membayar berbagai jenis layanan melalui berbagai jenis ekuitas digital, seperti cek digital, debit dan kartu kredit. Dengan pengguna dari seluruh Indonesia, DANA telah menciptakan jaringan penyedia layanan pembayaran digital terbesar di Asia Tenggara. Berbagai usaha berbasis pengguna, seperti layanan logistik, kupon dan diskon, penyimpanan e-cash, penarikan dan transfer uang, telah mengimplementasikan layanan mesin pembayaran DANA.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta