Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi User Operation di PT Kuaikuai Tech Indonesia

Gambar PT Kuaikuai Tech Indonesia Posisi User Operation
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi User Operation di tempat usaha PT Kuaikuai Tech Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Digital Marketing serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup lumayan tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Kuaikuai Tech Indonesia
Posisi User Operation
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Digital Marketing, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT KUAIKUAI TECH INDONESIA PT. Kuaikuai Tech Indionesia ( Pinjam Yuk ) is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfil their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan. 

Require a position below :

User Operation

Job description :

  • 1. Conduct analysis, competitor benchmark, & market research that’s related to app, event’s, promotion, product, or new government regulations
  • Responsible for In app event planning, social media promotion, or develop a new product that’s align with government regulations. (Include create : proposal, budgeting, & other supporting documents needed)
  • Responsible to coordinate with marketing communication regarding new event, campaign or any social media activities to support sales function.
  • Follow up & monitor the progress of new updated app version, events, promotion, or product with developer or related department to ensure that it’s completed on time, within budget, and to the desired quality.
  • Monitor on-going event & product quality, understand customer feedback/needs, make reasonable analysis and judgment and create a better plans.
  • Responsible to provide a before & after analysis to evalute & summarize the results or impact of new event’s, promotion, product.
  • Responsible to provide solutions & improvement plan of that’s related to app, event’s, promotion, product.
  • Review & provide feedback to departement UI & UX that’s related to app, event’s, promotion, product.

Requirement: 

  • Experience in product marketing or product operations management at least 2 years
  • Outstanding problem-solving skill and attention to detail
  • Quick learner and strong logical thinking capabilities
  • Able to work well in a team and with cross-functional teams
  • Dare to innovate and be creative, with a strong sense of curiosity
  • Experience in FinTech industry and/or ecommerce/internet operations preferred

Working Location : Atrium Mulia Building, South Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pinjam Yuk is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfill their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan.

Let’s join our team good vibrant start-up taste corporate soul.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gedung Atrium Mulia
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta