Lowongan Kerja Tangerang Posisi Travel Assistant di mytripology

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Travel Assistant di kantor mytripology untuk daerah Tangerang serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami berikan cukup bersaing tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan mytripology
Posisi Travel Assistant
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Key Responsibilities:

  • Book hotels, land arrangements, and tickets for clients.
  • Create quotations.
  • Prepare a presentable itinerary on the CMS.
  • Finding suppliers.
  • Track prepayments and payments required for DMCs (Destination Management Companies), vendors, and hotels.
  • Prepare vouchers as necessary, such as for hotel reservations.
  • Serve as the primary point of contact during a client’s trip.
  • Work closely with all teams, particularly Travel Designers, to ensure an exceptional client travel experience.
  • Report directly to the Travel Designer for decision-making in case of last-minute trip changes or issues, both minor and major.
  • Address client complaints related to third-party matters.
  • Compile a report based on client feedback during their trip, if available.
  • Summarize and analyze sales data to provide insights and recommendations to improve future sales strategies.

Qualifications:

  • Proficient in speaking, reading, and writing in English.
  • Strong interpersonal skills to communicate with various stakeholders.
  • Ability to negotiate effectively on behalf of clients.
  • Skill in resolving issues and ensuring a smooth travel experience.
  • High level of organization, attention to detail, and excellent time management to avoid overlooking hotel/supplier reminders.
  • Proficient in Microsoft Office, Google Docs, and Sheets.

Skills

  • Communication Skills
  • English Language
  • Customer Service
  • Microsoft Office
  • Attention to Detail

Culture

At mytripology, we are passionate, collaborative, progressive, energetic and innovative.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Transportation reimbursement
Lifestyle: Pet-friendly office
Progression: Professional development

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MyTripology adalah layanan perencanaan perjalanan online yang membantu orang-orang menemukan informasi tentang destinasi wisata yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Layanan ini menyediakan informasi tentang berbagai tempat wisata di seluruh dunia, termasuk hotel, penerbangan, transportasi, dan banyak lagi. Tim profesional dari MyTripology akan membantu Anda untuk membuat rencana perjalanan yang ideal, kapan pun Anda menginginkannya. MyTripology juga membangun komunitas wisatawan yang terinspirasi untuk membagikan informasi tentang liburan mereka. Misi MyTripology adalah memfasilitasi perjalanan yang menyenangkan dan aman bagi wisatawan dengan menyediakan informasi yang komprehensif dan mudah dipahami tentang setiap tujuan wisata.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten