Lowongan Kerja Bekasi Posisi Translator/personal Asisten/ Finance/accounting – Mandarin di PT Hong Lin Shun Feng International

Gambar PT Hong Lin Shun Feng International Posisi TRANSLATOR/PERSONAL ASISTEN/ FINANCE/ACCOUNTING - MANDARIN
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi TRANSLATOR/PERSONAL ASISTEN/ FINANCE/ACCOUNTING - MANDARIN di perusahaan PT Hong Lin Shun Feng International untuk kota/kab Bekasi atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan kami butuhkan ialah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hong Lin Shun Feng International
Posisi Translator/personal Asisten/ Finance/accounting - Mandarin
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 12.000.000

JOBDESK TRANSLATOR/PERSONAL ASISTEN :

Kualifikasi:

  • Fasih bahasa Mandarin ( Lisan & Tulisan )
  • Mampu menggunakan Ms.Word, Ms. Power Point & Ms.Excel
  • Teliti dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tim dan secara multitasking.
  • Memiliki pengalaman dibidang F&B lebih diutamakan
  • Mampu bekerjasama dengan baik
  • Memiliki skill berkomunikasi yang baik
  • Berpengalaman sebagai translator atau Asisten mandarin
  • Jujur, Cekatan, Disiplin, Serta Memiliki inisiatif yang tinggi
  • Lebih disukai memiliki SIM A.
  • Penempatan di Bekasi

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Menerjemahkan secara tulisan/lisan kepada atasan
  • Membantu dalam hal komunikasi sehari-hari, menerjemahkan dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya
  • Mengerjakan Administrasi Perusahaan
  • Menerjemahkan file atau dokumen perusahaan
  • Membantu atasan menyiapkan keperluan rapat, perjalanan dan hal lainnya

JOBDESK ACCOUNTING/FINANCE :

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen Keuangan atau Akunting
  • IPK minimal > 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama 2 tahun.
  • Pemahaman yang harus dimiliki : Basic Accounting, Cost Accounting, tax Accounting, Tax Aplication (e – bupot, e – faktur, e – SPT). Ms Office, SAP System, Analytical Thinking, Problem Solving, Decision Making, Accurate.
  • Mengerti laporan keuangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan Negosiasi yang baik.
  • Memiliki Daya Analisa yang Baik, inisiatif tinggi dan Cekatan.
  • Rekonsiliasi menjadi nilai Plus
  • Berpenampilan yang baik
  • Bersedia bekerja overtime sesuai instruksi atasan dan deadline pekerjaan.
  • Mampu bekerja dengan teliti dan mengikuti tempo kerja yang cepat.
  • Penempatan di Bekasi.
  • Bisa Bekerja dalam team
  • Cepat, tanggap, jujur dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Melaksanakan kegiatan akuntansi perusahaan termasuk pengawasan terhadap kegiatan transaksi, proses penutupan buku secara bulanan dan tahunan dalam rangka menunjang operasional perusahaan.
  • Mengawasi proses akuntansi perusahaan untuk memastikan kepatuhan terhadap Prosedur Operasional Standar (SOP) Keuangan & Akuntansi.
  • Memastikan setiap transaksi diproses sesuai dengan anggaran dan aturan perpajakan yang berlaku.
  • Pembukuan jurnal transaksi sesuai Standar Akuntansi (PSAK)
  • Melakukan proses penutupan buku perusahaan secara akurat dan tepat waktu setiap bulannya.
  • Input data, rekonsiliasi bank.
  • Mengumpulkan, mendokumentasikan dan memproses dokumentasi pajak dan kepatuhan vendor sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Wajib bisa berbahasa Mandarin

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Hong Lin Shun Feng International adalah sebuah perusahaan multinasional asal China yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini berfokus di bidang konstruksi, pembangunan rumah tangga, dan teknologi. PT Hong Lin Shun Feng International telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 10 tahun dan telah melakukan banyak investasi di berbagai proyek di seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga telah menciptakan banyak lapangan kerja di Indonesia dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai proyek yang telah dilakukan, PT Hong Lin Shun Feng International telah membuktikan bahwa perusahaannya adalah salah satu yang terbaik di industri konstruksi di Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat