Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Transaction Monitoring Supervisor di PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli)

Gambar PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli) Posisi Transaction Monitoring Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Transaction Monitoring Supervisor di perusahaan PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli) untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan syarat yang kita inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Tianxing Cloud Supply Chain (Polibeli)
Posisi Transaction Monitoring Supervisor
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities

  • Monitor transactions: Your primary responsibility will be to monitor transactions on the B2B platform and identify any suspicious or fraudulent activities.
  • Analyze data: You will need to analyze transaction data to identify patterns and trends that may indicate fraudulent activities or non-compliance with platform policies.
  • Investigate alerts: You will need to investigate alerts generated by the platform’s fraud detection systems, as well as those raised by users, to determine the validity of the transactions and take appropriate action.
  • Work with cross-functional teams: You will need to work closely with cross-functional teams, including customer support, risk management, and legal, to investigate and resolve potential issues.
  • Implement policies and procedures: You will need to implement policies and procedures to ensure that all transactions comply with regulatory requirements and platform policies.
  • Provide support to users: You will need to provide support to users who have questions or concerns about their transactions on the platform.
  • Maintain documentation: You will need to maintain detailed documentation of all transactions and investigations to support compliance with regulatory requirements.

Qualifications

  • Minimum D3/S1. (career/university graduated from any major)
  • preferably have the experience as a Fraud/KYC analyst
  • Detail and not easily influenced by others.
  • Possess good and firm communication skills.
  • Responsible, positive, loyal, honest.
  • Fluent in Chinese or English is a plus

Alamat Lengkap

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Polibeli is a B2B online wholesale store platform dedicated to SMEs in Indonesia.

Our mission is to assist entrepreneurs and shop owners in pursuing their business dreams through our strong supply chain and reliable e-commerce platform.

Polibeli committed to supporting SMEs in Indonesia in getting the best products at the lowest prices.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 1 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Communication Allowance, Laptop Allowance, Transportation Allowance
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Daerah Khusus Ibukota Jakarta