Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Training Development Consultant di risco

Gambar risco Posisi Training Development Consultant
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Training Development Consultant di kantor risco untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan risco
Posisi Training Development Consultant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 8.000.000

Konsultan untuk mempersiapkan, melaksanakan dan mengevaluasi program pelatihan klien.

tanggung jawab termasuk mengidentifikasi keterampilan dan kesenjangan pengetahuan, mengembangkan bahan ajar dan mengatur kegiatan pembelajaran. 

Untuk berhasil dalam peran ini, Anda harus memiliki pengalaman dengan berbagai metode pelatihan, termasuk e-learning dan coaching, dan dapat membuat peserta tetap terlibat dengan sesi interaktif, seperti aktivitas luar ruang dan latihan role-play.

Pada akhirnya, Anda akan membantu klien kami mengembangkan keterampilan mereka dan meningkatkan kinerja pekerjaan mereka.

Pekerjaan ini  melibatkan persiapan, evaluasi, dan implementasi program pelatihan. Namun, kami ingin menyusun daftar beberapa tugas yang lebih spesifik untuk memahami pekerjaan ini dengan lebih baik

Tanggung Jawab :

  • Melakukan skills gap analyses
  • Mempersiapkan materi ajar (misalnya desain manual, tools dan slide)
  • Mempersiapkan metode ajar, seperti on-the-job coaching, workshop, dan kursus e-learning
  • Membuat jadwal pelatihan manajemen dan pengembangan soft-skill secara teratur untuk karyawan internal
  • Memberikan penilaian terhadap dampak pelatihan 
  • Berhubungan dengan mitra eksternal dan melakukan outsourcing pelatihan, sesuai kebutuhan
  • Mengumpulkan umpan balik dari peserta pelatihan dan fasilitator setelah setiap sesi
  • Menganalisis dan mengevaluasi hasil rencana pelatihan dan mengusulkan perbaikan.
  • Melakukan Perbaharuan basis data kurikulum dan catatan pelatihan
  • Mengelola dan/atau secara pribadi melaksanakan kegiatan yang terlibat dalam penilaian kebutuhan, desain, pengembangan, delivery, implementasi dan evaluasi program pembelajaran dan pengembangan
  • Berkontribusi pada pengembangan materi pembelajaran
  • Memberikan pelatihan formal yang selaras dengan kerangka pengembangan Perusahaan
  • Menyampaikan presentasi terkait pembelajaran & pengembangan
  • Menyarankan dan memberikan panduan tentang desain dan pelaksanaan rencana pelatihan.
  • Menganalisis dan mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dalam sebuah perusahaan.
  • Mengembangkan produk program training 
  • Berkonsultasi dengan klien untuk mengidentifikasi, merancang dan mengimplementasikan kebutuhan pelatihan/pengembangan organisasi – saat ini dan masa depan

Requirements and skills

  • Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Konsultan Pelatihan, 
  • Pengalaman langsung mengatur acara pelatihan perusahaan
  • Hands-on experience  dengan Learning Management Software (LMS)
  • Pemahaman tentang Talent Management dan succession planning
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Keahlian organisasi yang solid, dengan kemampuan mengelola beberapa pelatihan pada saat yang bersamaan
  • Simplicity dalam desain dan eksekusi
  • Mampu membuat desain & delivery pembelajaran yang menarik dan berkualitas tinggi & membuat pelatihan yang interaktif
  • Memiliki Sebuah pendekatan kreatif untuk belajar
  • Harus mahir dengan teknologi pembelajaran dan alat pengembangan e-learning
  • Menguasai komputer – ahli dalam penggunaan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)

Keterampilan umum yang harus dimiliki:

  • Kemampuan untuk menganalisis dan mensintesis informasi.
  • Listening skills.
  • Komunikator yang baik.
  • Kemampuan Organisasi yang baik
  • Teamworking.
  • Kreativ dan inovatif
  • Fleksibilitas. 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat QRC4+4QP Risco Energy Investments Pte. Ltd., Jl. Senopati, RT.6/RW.2, Selong, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

risco is a training consulting company with focus on Indonesia education, we are modern and unique . If you are the person who have passionate to increase education in Indonesia we are the right place for you.

Info Perusahaan

  • Industri: Pameran/Manajemen acara/PIKP
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: GRAND WIJAYA
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta