Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Trainer di PT Lippo Life Assurance (Jakarta)

Gambar PT Lippo Life Assurance (Jakarta) Posisi Trainer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Trainer di tempat usaha PT Lippo Life Assurance (Jakarta) untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Jasa Keuangan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk kualifikasi yang kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lippo Life Assurance (Jakarta)
Posisi Trainer
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Jasa Keuangan, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab:

1. Pengembangan Program Pelatihan

  • Membuat desain program pelatihan dan kurikulum yang dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pelatihan, memperbaharui materi / program pelatihan kepada para Team Leader dan Sales, mencakup produk, teknik penjualanan, strategi pemasaran dan layanan pelanggan.
  • Mengatur terlaksananya kegiatan pelatihan dari internal maupun eksternal speaker (termasuk biaya yang dibutuhkan untuk program pelatihan).

2. Onboarding dan Orientasi

  • Melakukan sesi pelatihan onboading yang menarik dan informatif untuk New Joiners (Team Leader dan Sales), memperkenalkan mereka pada produk asuransi, prosedur dan kebijakan Perusahaan.

3. Pengetahuan Produk

  • Mengembangkan dan menyampaikan modul pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan produk asuransi kepada Team Leader dan Sales, memastikan bahwa mereka memahami secara mendalam tentang produk asuransi yang ditawarikan, fitur, manfaat, dan ketentuan-ketentuannya.

4. Pelatihan Penjualan dan Layangan kepada Pelanggan

  • Pelatihan Penjualan dan Layanan kepada Pelanggan.
  • Memberikan pelatihan mengenai strategi penjualan yang efektif, keterlibatan pelanggan, dan keunggulan layanan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

5. Kepatuhan pada Peraturan dan Prosedur

  • Mengedepankan peraturan dan persyaratan kepatuhan.
  • Mengembangkan dan menyampaikan sesi pelatihan untuk memastikan semua Team Leader dan Sales terinformasi dan mematuhi standar Insurance Industry.

6. Pelatihan Keterampilan Komunikasi

  • Mengembangkan keterampilan komunikasi Team Leader dan Sales, termasuk kemampuan presentasi, negosiasi, dan menjalin hubungan dengan pelanggan potensial.

7. Evaluasi Kinerja 

  • Menerapkan alat evaluasi untuk menilai efektivitas program pelatihan
  • Memberikan umpan balik konstruktif kepada Team leader dan Sales dengan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan.

8. Inisiatif Pembelajaran Berkelanjutan

  • Mengikuti tren Insurance Industry, perkembangan teknologi yang terus berubah, dan praktik yang terbaik.
  • Mengintegrasikan pengetahuan baru ke dalam program pelatihan untuk memastikan relevansinya.

9. Strategi Pemasaran

  • Mengajarkan strategi pemasaran yang efektif, termasuk penggunaan media sosial, networking, dan teknik pemasaran lainnya untuk mengidentifikasi dan menarik pelanggan potensial.

10. Pelatihan Penanganan Klaim dan Layanan Pelanggan

  • Menyediakan pelatihan terkait penanganan klaim dan layanan pelanggan agar dapat Team Leader dan Sales memberikan dukungan yang baik kepada pelanggan mereka.

11. Pembinaan dan Dukungan

  • Memberikan dukungan secara terus menerus kepada Team Leader dan Sales termasuk sesi pembinaan individu untuk membantu mereka mengatasi tantangan dan meningkatkan kinerja.

Kualifikasi:

  1. Minimal S1 disemua jurusan.
  2. Minimal 3 tahun pengalaman sebagai Trainer pada Insurance Industry.
  3. Pengalaman terbukti dalam pelatihan di Insurance Industry, dengan keahlian dalam asuransi jiwa dan kesehatan.
  4. Keterampilan presentasi dan komunikasi yang sangat baik dengan kemampuan untuk melibatkan dan memotivasi beragam peserta.
  5. Pemahaman mendalam tentang produk Insurance, peraturan, dan dinamika pasar.
  6. Mahir dalam menggunakan alat dan platform pelatihan.
  7. Diutamakan yang memiliki CFP/CPLHI.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Lippo Life Assurance is a life insurance company in Indonesia, and a subsidiary of the Lippo Group, which has experience in providing life insurance programs, health insurance, personal accident insurance, investment-related insurance, employee welfare programs and credit life insurance.

PT Lippo Life Assurance was built with hard work and dynamic professionalism, becoming stronger in the face of increasingly aggressive business competition. In establishing professional relationships, the company adheres to trust, mutually beneficial cooperation and ethical business values. Supported by a strong capital structure and excellent experience, the company is motivated to further increase its commitment and consistency in understanding customer needs and providing the best for all stakeholders.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat