Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Tiktok Shop By Tokopedia – Oncall Service Sme di TIKTOK PTE LTD (TIKTOK)

Gambar TIKTOK PTE LTD (TIKTOK) Posisi TikTok Shop by Tokopedia - Oncall Service SME
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi TikTok Shop by Tokopedia - Oncall Service SME di tempat usaha TIKTOK PTE LTD (TIKTOK) untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan TIKTOK PTE LTD (TIKTOK)
Posisi Tiktok Shop By Tokopedia - Oncall Service Sme
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities

About the Team: Global E-Commerce’s Governance and Experience (GNE) is a global team responsible for ensuring a safe and trustworthy marketplace for not only our buyers, but also our sellers and creators. Our mission is to create the most trustworthy E-commerce platform with a delightful service experience. The Role: Oncall Service SME is responsible for ensuring our automation routes internal-customers to the right internal team, to resolve their query.

In the event that the tool does not route correctly, or the issue is not resolved, the role will analyse root-cause problems and design a recovery plan. How the Role contributes to our Mission: To support our global teams 24x7x365 in ensuring they can have access to the right touch-points to address/resolve an issue, ensuring that we always put our customers first. Job Description:

  • Define, build, implement and monitor projects that increase internal-customer experience;
  • Monitor auto-routing to ensure the right point-of-contact is documented in our system;
  • Identify the most common FAQ’s and improve our technology self-help tool so we enable our internal customers to self-serve;
  • Root-cause analysis for ineffective rooting, define a recovery plan and implement;
  • Total ownership if issues is not resolved, then working with our process team defines a strategy to resolve the gaps.

Qualifications

Minimum Qualification(s)

  • Bachelor degree or above, with relevant working experience in dealing with crisis issues;
  • Understand the law and understand the mechanism of crisis management.
  • Previous experience in customer success/escalation role, SOP design and PR experience preferred;
  • Strong understanding of the processes, working knowledge of call center operations;
  • Experience in business, financial or statistical analysis;

Preferred Qualification(s)

  • With experience in business analysis and reporting management within Customer Service;
  • Experience in eCommerce platforms in the relevant region;
  • Experience in chatbot optimisation;
  • Proven experience in data analysis, particularly in conducting root cause analysis.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta