Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Ticketing Staff di PT.BET OBAJA INTERNATIONAL

Gambar PT.BET OBAJA INTERNATIONAL Posisi TICKETING STAFF
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi TICKETING STAFF di perusahaan PT.BET OBAJA INTERNATIONAL untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Reservasi (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT.BET OBAJA INTERNATIONAL
Posisi Ticketing Staff
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Reservasi (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas & Tanggung Jawab :

1. Melakukan pemesanan (reservation) dan penerbitan tiket pesawat menggunakan sistem GDS (Amadeus, Galileo, Sabre, atau sejenisnya).

2. Mengelola perubahan jadwal (re-schedule), pembatalan (refund), dan re-route sesuai dengan permintaan pelanggan serta kebijakan maskapai.

3. Memberikan informasi kepada pelanggan terkait jadwal penerbangan, harga tiket, kebijakan bagasi, dan aturan maskapai.

4. Melakukan pengecekan ketersediaan kursi, tarif promo, serta melakukan perbandingan harga untuk memberikan pilihan terbaik kepada pelanggan.

5. Membuat laporan penjualan tiket harian, mingguan, dan bulanan kepada supervisor atau manajer.

6. Menangani keluhan pelanggan terkait tiket dengan cepat dan tepat.

7. Menjalin hubungan baik dengan maskapai dan supplier untuk kelancaran operasional ticketing.

8. Memastikan seluruh proses ticketing sesuai dengan SOP perusahaan dan standar layanan pelanggan.

9. Bekerja sama dengan tim reservasi, tour, dan finance untuk mendukung kebutuhan operasional perusahaan.

10. Menjaga kerahasiaan data pelanggan serta melakukan arsip data pemesanan dengan rapi.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Pariwisata atau jurusan terkait.

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang ticketing travel agency.

  • Menguasai sistem GDS (Amadeus, Galileo, Sabre, atau lainnya).

  • Memiliki pengetahuan tentang rute domestik & internasional, serta kebijakan maskapai.

  • Komunikatif, detail-oriented, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  • Mampu bekerja secara individu maupun tim.

  • Memiliki kemampuan pelayanan pelanggan (customer service) yang baik.

  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, email, dan aplikasi pendukung).

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established on July 1998, OBAJA Tour was at the time specializing in ticketing and hotel reservation. We became fully operational in 199, as the company was established as a private limited company under the name of PT. BET OBAJA INTERNATIONAL.

We began developing more product and services, as well as installing a 24 hours online computerized system with airlines, utilizing system such ABACUS, Amadeus and Galileo. In the year 200, OBAJA Tour was granted membership in ASITA and IATA, further reaffirming our existence in travel industry.

Until today, OBAJA Tour has enjoyed significant growth, servicing more than 200 companies with their travel needs. And to sustain growth, we have invested in infrastructure and human resources. At OBAJA Tour we help corporations achieve their travel management objectives by providing solutions and convenient tools to effectively and efficiently manage their travel needs.

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • No. Registrasi: 08118709558
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta