Lowongan Kerja Batu Posisi Tenant Relation Officer – Batu di PT Lippo Malls Indonesia

Gambar PT Lippo Malls Indonesia Posisi Tenant Relation Officer - Batu
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Tenant Relation Officer - Batu di kantor PT Lippo Malls Indonesia untuk domisili Batu & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Layanan Perumahan & Tunawisma (Layanan & Pengembangan Masyarakat) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lippo Malls Indonesia
Posisi Tenant Relation Officer - Batu
Tempat Batu
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Perumahan & Tunawisma (Layanan & Pengembangan Masyarakat)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  1. Membangun hubungan dengan penyewa untuk membantu dalam pengembangan kampanye pemasaran.
  2. Membangun hubungan dan mengkoordinasi dukungan dengan penyewa untuk kegiatan mal, promosi, Loyalti Program (Styles), kampanye, acara penyewa, dan memandu aktivitas kegiatan memandu penyewa dalam kampanye pemasaran yang efektif untuk mendukung segmentasi pelanggan. 
  3. Tenant Relation harus selalu update mengenai tenant baru atau tenant pull out.
  4. Berkoordinasi dengan tenant baru agar dapat melakukan joint promosi dengan loyalty program (Styles) ketika tenant mulai beroperasi. 
  5. Jadwalkan pertemuan berkala dengan penyewa untuk menyampaikan program dan rencana pemasaran Mal, mengkoordinasikan dan berdiskusi.
  6. Semua penyewa harus dihubungi minimal sebulan sekali.
  7. Tenant Relation harus mengkoordinasikan pertemuan rutin dengan semua penyewa untuk meninjau dan mengkoordinasi.
  8. Bekerja sama dengan Mall Director / Leasing / Legal/ Finance/ Marketing Communication/ Purchasing, dan Manajemen Fasilitas untuk mengoordinasikan dan memastikan dukungan yang diperlukan dalam hubungannya dengan tim layanan dan hukum telah diberikan kepada penyewa yang ada.
  9. Berkoordinasi dengan Mal Marcomm untuk memahami dan merencanakan program yang efektif bagi penyewa untuk mendukung program utama dari Lippo Malls Indonesia Head Office dan aktivitas di Mal. 
  10. Memberikan bantuan/dukungan operasional kepada tenant dengan cara menangani komplain tenant, dll.
  11. Merancang, dan melakukan kuesioner untuk mengevaluasi kinerja manajemen apakah sesuai dengan harapan dan kepuasan penyewa dan memberikan masukan kepada manajemen Mal.
  12. Membantu menindaklanjuti dan melakukan sosialisasi kepada penyewa untuk setiap acara yang diselenggarakan Mal Marcomm/ Lippo Malls Indonesia Head Office.
  13. Membantu Marketing Communication Manager untuk proses pembuatan konten program Mal dan mempublikasinya melalui channel marketing yang sesuai dengan tujuan dari program tersebut, Serta berkoordinasi dengan divisi yang bersangkutan untuk memastikan partisipasi penyewa didalam program Mal, dan acara mal. 
  14. Melakukan kunjungan ke tenant untuk mengontrol jam buka dan tutup outlet penyewa, pengecekan display tenant, signage, evaluasi musik, dan kebersihan area toko serta menanyakan data sales tenant.
  15. Memeriksa dan melaporkan kepada departemen yang bersangkutan apabila ditemukan kerusakan dalam area gedung.
  16. Perijinan ( Surat Ijin Kerja, masuk dan keluar barang ).
  17. Melakukan proses tenant pull out dan serah terima atau pengembalian unit saat tenant tutup.
  18. Merencanakan & mengkoordinasi kegiatan mystery shopping.
  19. Mengumpulkan dan melaporkan jumlah pengunjung (harian,mingguan dan per bulan) kepada Mal Marcomm dan divisi terkait.
  20. Bertanggung jawab untuk memastikan tugas customer service sesuai dengan perjanjian.
  21. Mengidentifikasi dan memastikan standar operasional yang ditetapkan oleh manajemen Mall dikomunikasikan kepada semua tenant dan diimplementasikan.

Job Requirements:

  1. Minimum sarjana di bidang Komunikasi, Hubungan Masyarakat atau jurusan terkait lainnya.
  2. Minimal pengalaman 1-2 tahun pada bidang yang sama.
  3. Pemahaman baik tentang bisnis proses Mall serta masalah bisnis Perusahaan 
  4. Keterampilan yang baik dalam interpersonal
  5. Kemampuan untuk membuat keputusan yang mandiri dan baik, serta mengatasi tekanan dengan efektif
  6. Memiliki atau dengan cepat mengembangkan keterampilan negosiasi dan penyelesaian konflik yang baik
  7. Kemampuan untuk memahami, menginterpretasikan dan mengkomunikasikan hal terkait regulasi
  8. Kemampuan komputer terutama Microsoft Office dan Kemampuan bahasa asing (Inggris) lisan & tertulis

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Batu
Alamat Lippo Plaza Batu, Jl. Diponegoro No.1, Sisir, Batu, Batu City, East Java 65314, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

In response to growing market demand, Lippo Karawaci started developing strata-titled malls from 2002 to 2006, recognizing that entrepreneurs in Indonesia were moving away from traditional retail outlets. Then, observing the over supply of strata-titled malls that had previously been in demand, the Company made the move to community malls and shifted to a model which now involves building, leasing, and then monetizing the retail assets.

PT. Lippo Malls Indonesia ‘s retail comprises strata-titled malls and leased malls strategically located in major cities of Indonesia. The retail malls provide one-stop shopping, entertainment, dining and leisure destinations, with anchor tenants such as leading domestic retailers Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore and Cinema XXI.

PT. Lippo Malls Indonesia continues to strengthen its position as the largest mall owner and/or operator in Indonesia by building and managing more retail malls across the country.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Blu Plaza
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur