Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Technical Support di PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI)

Gambar PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) Posisi Technical Support (Mekari Officeless)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Technical Support (Mekari Officeless) di perusahaan PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI)
Posisi Technical Support
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Diagnose and resolve related issues from the user, including Application, Web Dashboard or etc  based on user descriptions.

  • Prepare troubleshoot documentation or Bug Fixing Document to direct supervisor. 

  •  Analyze and support Team Customer Experience related with user request/Complaint and also giving the suggestion to improve the system.

  • Handle Daily Tickets and User Complaint from Customer Experience Team

  • Foster positive relationships and collaboration with both internal and external parties to achieve operational and business goals.

  • Coordinate with the Infra Team in managing the Core System Application Server. If any cases related with Infrastructure Team. 

  • Reporting to the Direct Supervisor and summarizing the total issue Solve or Not Solve in Every Day. 

  • Coordinate with Team Project or Team Product, If any cases need improvement from product side or our platform.

Requirements/Qualifications:

  • Minimum Diploma in Information Technology, Information Systems, or Computer Science

  • Fresh Graduate (with student organization experiences) or 1 year experience as an IT Helpdesk Support or Application Support. 

  • Understanding programming languages ​​like Javascript, SQL and MongoDB

  •  Foster positive relationships and collaboration with both internal and external parties to achieve operational and business goals.

  • Strong verbal and written communication skills to interact with users and document issues clearly

  • Have high analytical skills in analyzing cases quickly and accurately.

  • Ability to manage multiple tasks and prioritize effectively

What You Will Get:

  1. Competitive salary + daily allowance.
  2. Premium private health insurance (outpatient, inpatient, maternity, dental).
  3. Early access to salary + flex installment (employee loan) via Mekari Flex.
  4. Allowance for sports activities and glasses/contact lenses.
  5. Flexible working hours and remote work culture with free co-working space services.
  6. Annual and unpaid leaves from day 1 of join date + unlimited sick leave with doctor note.
  7. Notebook Ownership Program.
  8. Strategic office location, accessible by MRT.
  9. Friendly and dynamic work environment.
  10. Opportunity to take part in growing Indonesia’s no. 1 SaaS company

Our team will review your application and will be in touch if your application is shortlisted to the next stage. If you do not hear from us in 30 days, we will keep your resume on file in case a relevant opportunity opens up.

We wish you the best. Hope to see you around soon!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Mereka menyediakan solusi perangkat lunak dan layanan terkait untuk membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional mereka. Melalui aplikasi cloud yang inovatif, MEKARI merancang platform yang dapat mengintegrasikan berbagai fungsi bisnis, seperti HR, keuangan, penjualan, dan lainnya. Dengan menggunakan teknologi terkini, perusahaan dapat mengoptimalkan proses internal mereka, menghemat waktu dan biaya, serta meningkatkan produktivitas. MEKARI juga memberikan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi, membantu perusahaan dalam mengimplementasikan dan mengelola solusi perangkat lunak mereka. Dengan pengalaman dan keahlian yang solid, MEKARI telah menjadi mitra pilihan bagi perusahaan di berbagai industri di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta