Lowongan Kerja Makassar Posisi Technical Support Intern di Salesautomators

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 6 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Technical Support Intern (Remote) di tempat usaha Salesautomators untuk daerah Makassar & Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Meja Bantuan & Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.500.000 - Rp 3.700.000.

Info Loker

Perusahaan Salesautomators
Posisi Technical Support Intern
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.475.000
Gaji Max Rp. 3.675.000

Hi there!

Thank you for your interest in our vacancy! We are looking for a Technical Support Specialist.

Our company is located in New York, so please be mindful of the time zone differences.

We work with clients across the USA and beyond. Our primary activities include setting up CRM systems for small and medium-sized businesses, developing integrations, and automating various cloud services.

We are partners with major companies such as Pipedrive, Kommo CRM, Twilio, and others.

Opportunities awaiting you in our company:

  • The ability to work from home or any other location and practice your English;
  • Growth and career development are key for us; we want proactive people on our team;
  • Interesting tasks and plenty of room for self-realization.

Responsibilities:

  • Respond to incoming requests from new and existing clients;
  • Describe automations and business processes using diagrams and documentation;
  • Test CRM integrations/automations for new clients;
  • Complete tasks on the ClickUP platform;
  • Participate in planning meetings;
  • Create simple automations and perform basic CRM setup.

Requirements:

  • Quick learner;
  • Strong logical thinking and curiosity or experience in a similar project involving CRM or other cloud system integrations;
  • Excellent written communication skills;
  • Discipline and responsibility;
  • Experience in technical support is a plus.

Conditions:

  • Work under the guidance of a mentor;
  • 6/1 schedule;
  • Working hours from 9 AM to 6 PM Eastern Time Zone (8 PM to 4 AM Indonesian time);
  • One-hour lunch break;
  • Monthly salary payment at the end of the month;
  • Friendly team.

Apply now! The next step will be to schedule an interview, where we can get to know each other and discuss everything in more detail.

See you soon! 😉

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Sulsel Jaya Sentosa. PT, Jl. Anggrek Raya No.12/14 Blok H1, Paropo, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We implement innovative sales tools for your business. Scale your business with our simple service.

Choosing the right customer relationship management (CRM) solution is crucial, but key steps are needed to make it work for your business. Whether you’re replacing CRM or you’re a first-time user, your implementation strategy is critical.

We provide integrations, consulting services, and training programs to facilitate the efficiency of your business.

Services:
– CRM set up
– Phone system set
– Workflow automation
– CRM 3rd party integration
– CRM marketing

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan