Lowongan Kerja Surabaya Posisi Technical Support / Engineer di PT. EIKON Technology

Gambar PT. EIKON Technology Posisi Technical Support / Engineer
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Technical Support / Engineer di kantor PT. EIKON Technology untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Teknik – Perangkat Lunak (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

EIKON Technology, adalah Google Cloud Partner terbesar di Indonesia dan kami mencari candidat yang berpotensi untuk menjadi Technical Support / Engineer. Please apply only if you are qualified as follows:
The primary work activities include:

  • Untuk membantu client dan menyediakan solusi untuk query atau pertanyaan yang disampaikan melalui helpdesk ticketing services
  • Deploy Google Solutions / Microsoft untuk Customers (Mid-Market & Enterprise)
  • Managing internal local network and servers
  • Training / presentation untuk customers yang membutuhkan support / assistance baik di internal EIKON maupun di lokasi client (di luar kota; Jakarta, Bali, and kota lainnya)
  • Support di dalam Research & Development dari Products / Solutions
  • Support kebutuhan internal; project team, sales team, admin.

The ideal candidates would be:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Engineering / Computer Science.
  • Required skill(s): Network, Windows server/Linux, training presentation, DNS Server, good communication skill, English is a plus, Email Servers, Active Directory.
  • At least 2 year of working experience in the related field is required for this position; helpdesk service, customer support, or technical support
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Technical & Helpdesk Support or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Willing to travel (visit customers out of town)

What you can expect:

  • Anda akan mendapatkan training secara professional oleh EIKON Technology sebagai Google Cloud Partner
  • Anda akan mendapatkan akses dan kolaborasi dengan Team Google Asia Pacific / HQ – One of the biggest IT Company in the World
  • Anda akan mendapatkan Certificate dari Google setelah menyelesaikan program training dari EIKON Technology

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. EIKON Technology, Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.33a, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya, East Java 60226, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

​​PT. EIKON Technology is the one and only Google Premier Partner in Indonesia, a fast growing information technology consulting, outsourcing, and development firm founded in 2007. Ever since, EIKON has been Google Cloud Partner and Microsoft Partner being the expert in cloud computing solutions provider. EIKON works with its client base to develop innovative technology solutions to business challenges. To learn more about EIKON, visit our website: http://ww.eikontechnology.com

We do not just grow our company, we grow our people!

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Bonus, Training & Certificate, BPJSTK, Company Reference
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur