Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Technical Consultant di PT. Artsys Integrasi Solusindo

Gambar PT. Artsys Integrasi Solusindo Posisi Technical Consultant
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Technical Consultant di tempat usaha PT. Artsys Integrasi Solusindo untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Artsys Integrasi Solusindo
Posisi Technical Consultant
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Technical Consultant Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent.
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position (fresh graduate are welcome to apply)
  • Required Skill(s): Odoo, Python, JavaScript, CSS, Linux, SQL Query, HTML
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in IT/Computer – Software or equivalent.

Technical Consultant Responsibilities:

  • Responsible for implementing and providing support for the Odoo Enterprise Resource Planning system for the company. He will analyze the system and work directly with users and management to define system requirements, design and propose solutions, coordinate with the system vendor and third party for new project implementations and provide first-line support to employees.
  • Responsible for the day-to-day administration of the ODOO ERP system including user and key master data management.
  • Responsible for providing training for new users, as well as providing training for new features being rolled out.
  • Provide first-line support to the users and will also liaise with the system vendor to troubleshoot and resolve more serious issues requiring external intervention.
  • Responsible to collect from the users and management new business requirements and map them into specific requests to be coordinated with the system vendor.
  • Will follow up with the system vendor on the ongoing projects and ensure the timely implementation of all deliverables.
  • Will follow up and coordinate with new customers for integrations with the ERP system.
  • Will communicate the API and testing specifications to other parties involved in the integration.
  • Will follow up and coordinate with different parties to ensure the timely deployment of the integration and go live on the agreed-upon dates.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta