Lowongan Kerja Denpasar Posisi Team Support Strategist And Office Experience Curator di PT South East Asia Business

Gambar PT South East Asia Business Posisi Team Support Strategist and Office Experience Curator (Administrative Secretary)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Team Support Strategist and Office Experience Curator (Administrative Secretary) di kantor PT South East Asia Business untuk kota/kab Denpasar & Bali atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT South East Asia Business
Posisi Team Support Strategist And Office Experience Curator
Tempat Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Southeast Asia Business Advisors

Southeast Asia Business Advisors (S.A.B.A.) is an international advisory firm with an office in Bali that services clients across Indonesia. We seek an Indonesian qualified Team Support Strategist and Office Experience Curator (Administrative Secretary) with corresponding experience to join our firm.

Job Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Business Administration, Law, or a related field preferred.
  • Minimum of 2 years of experience in administrative or secretarial roles, preferably in legal or consulting environments.
  • Proficiency in Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint) and document management systems.
  • Strong organizational skills with attention to detail and accuracy.
  • Excellent written and verbal communication skills in English and Bahasa Indonesia.
  • Ability to manage time effectively and prioritize multiple tasks in a fast-paced setting.
  • Strong discretion in handling confidential and sensitive information.

Job Responsibilities:

  • Assist with scheduling, meeting coordination, and document preparation for client and office.
  • Manage office communications, including emails, phone calls, and client inquiries.
  • Maintain and organize filing systems for easy retrieval of documents and case files.
  • Handle billing and invoicing processes, including tracking client payments, tax and coordinating with accounting for accurate records.
  • High level of professionalism and a client-oriented mindset.
  • Coordinate travel arrangements, including flights, accommodations, and itineraries for partners and office staff.
  • Format documents, contracts, and reports to ensure accuracy and compliance with firm standards.
  • Track and order office supplies, ensuring a well-stocked and organized workspace.
  • Act as a liaison between clients and consultants to facilitate clear and timely communication.
  • Maintain confidentiality and handle sensitive information with integrity.
  • Help develop and implement efficient administrative processes to improve office operations.

Benefits:

  • Attractive salary package with potential bonus 
  • Flexible core working hours 

If you feel that you meet the qualifications, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and current photograph. 

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Denpasar
Alamat Southeast Asia Business Advisors (SABA), Jl. Bypass Ngurah Rai No.540D, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80228, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT South East Asia Business adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan bisnis terkemuka di Indonesia. Dikenal atas komitmen tinggi dalam memberikan solusi bisnis yang inovatif dan berkualitas, perusahaan ini telah membangun reputasi yang solid di pasar. Dengan tim profesional yang berpengalaman, PT South East Asia Business mampu memberikan layanan konsultasi yang terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Perusahaan ini juga dikenal sebagai pionir dalam mendukung pertumbuhan bisnis lokal maupun internasional melalui berbagai strategi yang terukur dan efektif. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan integritas dalam setiap langkah bisnisnya, PT South East Asia Business siap menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan yang ingin meraih kesuksesan di pasar yang kompetitif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali