Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Team Leader Churn Management di PT Cyberindo Aditama (CBN)

Gambar PT Cyberindo Aditama (CBN) Posisi Team Leader Churn Management
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Team Leader Churn Management di perusahaan PT Cyberindo Aditama (CBN) untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cyberindo Aditama (CBN)
Posisi Team Leader Churn Management
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Monitoring the quality of VC & IVC staff.
  • Performing screening and verification of VC account closure requests to be handled by staff.
  • Inputting team schedule data created by the Supervisor into the
  • Compiling the achievement data of the Service Center team for reporting to the Supervisor.
  • Documenting and reporting to the Supervisor on inventory data of equipment in the Service Center team.
  • Undertaking additional tasks assigned as needed with specified deadlines.
  • Participating in training activities, seminars, and teaching to enhance job performance quality.

Requirements:

  • Candidate must possess at least Diploma in any field.
  • Required language(s): English, Indonesia
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related position.
  • Required Skill(s): Microsoft Office, Good Communication Skill, Selling Skills, Service Oriented.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Customer Retention or equivalent.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

At the start of Indonesia’s communication industry history, CBN has been one of the pioneer in that strongly emerged from its focus in business, commitment in service and endless product innovations. CBN is the leading ICT company in Indonesia, providing the most reliable Internet Services, Data Center, Cloud Computing and Interactive TV. CBN has thousands of kilometers Fiber Optic Network infrastructure and growing rapidly since in Indonesia since 1996.

Vision:

“To be the Leader in the Information and Communication Technology industry by providing outstanding and Trustworthy services to exceed our customers’ expectations”

Mission:

With the objective of building the Internet community in Indonesia, CBN will continue to provide customers with a variety of facilities and innovative Internet solutions that they can access without having to go out of its Web site. CBN in Brief:

  • To provide solution in telecommunication to our customers through innovative technology.

  • To provide an excellent products and customer service.

  • To maintain integrity and high standard of personnel’s performance and knowledge development.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 2017002
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta