Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Tax Supervisor di PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)

Gambar PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)  Posisi Tax Supervisor
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Supervisor di perusahaan PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan) untuk kota/kab Balikpapan Kota & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.900.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)
Posisi Tax Supervisor
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 6.875.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Kualifikasi Pekerjaan:

  1. Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi/Akuntansi.

  2. Minimal pengalaman supervisor selama 2 tahun di bidang Tax / Finance / Accounting.

  3. Minimal IPK 3.25/4.0 dibuktikan dengan SKL/Ijazah.

  4. Memiliki pemahaman mengenai Manajemen Keuangan, Peraturan Perpajakan,

  5. Memiliki keterampilan dalam menyusun laporan keuangan, membaca laporan keuangan dan melakukan analisa data keuangan.

  6. Penempatan di Balikpapan.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Memeriksa perhitungan Pajak atas : PPh final, PPh 21,23,26,SPT masa, bukti potong, Faktur pajak masukan.

  2. Memeriksa laporan untuk : Divisi keuangan / finance dengan data lengkap angka pajak PPh 21, 23 dan PPh final 4(2)tanggal 5 setiap bulannya.

  3. Memeriksa laporan Kantor pelayanan pajak data lengkap SPT, SSP setiap tanggal 20 untuk PPh 21, 23, final 4(2).

  4. Memeriksa laporan Kantor pelayanan pajak data lengkap SPT, SSP setiap tanggal 30 untuk PPN.

  5. Memeriksa detail transaksi pengeluaran yang dikenakan PPh 21, 23, final 4(2).

  6. Memeriksa detail lampiran faktur pajak yang terdapat di BKK meliputi non faktur, jumlah nominal dan kadaluarsa faktur.

  7. Membuat laporan keuangan rekonsiliasi fiscal dan membuat SOT PPh badan.

  8. Melaporkan SPT PPh badan setiap tahun.

  9. Mengikuti pelatihan dan sosialisasi yang diberikan oleh DJP Kanwil Kaltim.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Alamat Jl. MT. Haryono
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur