Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Tax Supervisor di PT Buccheri Indonesia

Gambar PT Buccheri Indonesia Posisi TAX SUPERVISOR
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi TAX SUPERVISOR di tempat usaha PT Buccheri Indonesia untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.000.000 - Rp 8.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT Buccheri Indonesia
Posisi Tax Supervisor
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 8.400.000

Deskripsi pekerjaan :

  • Prepared Rekap Pembayaran PPN
  • Check Data SPT PPN
  • Prepared data Laporan Keuangan dengan PPN masa
  • Prepared data Pajak dengan konfirmasi KPP
  • Check Rekap Pembayaran PPh
  • Check Data SPT PPh Konfirm data Laporan Keuangan dengan PPh masa
  • Konfirm data Pajak dengan konfirmasi KPP
  • Perpared data
  • Pembuatan TP.Doc
  • Prepared data administratif Pemeriksaan Pajak
  • Prepared data administratif keperluan untuk KPP
  • Prepared Data Rekonsiliasi Laporan Keuangan dengan PPh potput & PPh Badan
  • Prepared data Perpajakan dan support data untuk keperluan KKP

Kualifikasi :

  • Usia maks. 24 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 jurusan Akutansi
  • Berpengalaman sebagai Supervisor Pajak selama 3 (tiga) tahun dibidang retail fashion.
  • Memahami fungsi – fungsi dalam excel
  • Biasa Mengunakan E-spt , E-Bunifikasi & E-faktur serta Efaktur web 
  • Bertanggung jawab, teliti dan rajin dalam bekerja
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dengan tim atau antar divisi
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu dan multitasking
  • penempatan di Grogol

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang Karir
  • Suasana dan lingkungan kerja
  • Team work antar divisi

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. BUCCHERI INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail dan mempunyai jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Seiring dengan perkembangan usaha, kami mengajak anda yang berpotensi, berjiwa dinamis dan mempunyai tantangan untuk bergabung dengan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Project with deadline
  • Lokasi: Grogol
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat