Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Tax Staff di PT. Penyangga Pilar Konstruksi

Gambar PT. Penyangga Pilar Konstruksi Posisi Tax Staff
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Staff di tempat usaha PT. Penyangga Pilar Konstruksi untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Penyangga Pilar Konstruksi
Posisi Tax Staff
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

PT Penyangga Pilar Konstruksi (PPK) is a team of dedicated professionals with a passion for excellence in the built
environment. As a well-established construction company, we have a proven track record in delivering high-quality
projects across various sectors, from residential and commercial to industrial and infrastructure. Our commitment to
excellence, safety, and client satisfaction has earned us a solid reputation in the construction industry.

At PT Penyangga Pilar Konstruksi (PPK), we recognize that our greatest asset is our talented team of individuals who share
our vision for excellence.

Job Description:

  1. Detail Orientation, Careful in Writing and Accurate with Numbers.
  2. Understand the Calculation of Taxation as follows: Article 21 on Non-Employees (experts, third parties), Article 23 on Services and Rent, Article 4(2) on Rent and Construction, Article 26 and VAT.
  3. Controlling Income Tax 23, 21, 26, 25 and sign the proff of cut (bukti potong) and related to SPT.
  4. Controlling Annual Tax Report (Badan).
  5. Performing Tax Planning for past and future periods.
  6. Capable to handle tax disputes in the tax court and tax audit is a must.
  7. Able to do Calculation, Reporting, Reconciliation, in the tax system on DJP Online, E-Faktur, Website E-faktur dan sistem Core Tax.
  8. Apply new accounting policies and ensure compliance with rules and regulations.
  9. Report to the Accounting Manager and work to improve financial processes.
  10. Placement Head Office Cimanggis-Depok.

Applicants for this position are expected to meet the following qualifications and criteria:

  1. Bachelor’s degree in economic, accounting or any relevant major with a minimum GPA 3.00.
  2. Preferably having experience in related roles at least 3 year, but fresh graduate can be considered.
  3. Good knowledge in general accounting and Tax.
  4. Strong computer knowledge on Microsoft Office applications, especially excel.
  5. Capable of working both independently and in a team.
  6. Attention to accuracy and detail is crucial.
  7. Good communication skills.

Applicants are required to submit the following documents along with their application:

  1. Latest Resume
  2. Bachelor’s certificate
  3. Transcripts

Please submit your application for this position to [email protected]
Only candidates under serious consideration will be contacted.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Penyangga Pilar Konstruksi adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan distribusi penyangga pilar konstruksi di Indonesia. Dengan pengalaman puluhan tahun, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama dalam menyediakan produk berkualitas untuk proyek konstruksi besar dan kecil di seluruh Indonesia.

Penyangga pilar konstruksi yang diproduksi oleh PT. Penyangga Pilar Konstruksi menggunakan bahan berkualitas tinggi dan telah teruji kekuatannya. Perusahaan ini juga menawarkan layanan konsultasi untuk membantu para klien memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan proyek mereka.

Dengan komitmen pada kepuasan pelanggan dan ketepatan waktu, PT. Penyangga Pilar Konstruksi terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan demi mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta