Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Tax Staff di PT Mastratech Indonesia

Gambar PT Mastratech Indonesia  Posisi Tax Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Staff di kantor PT Mastratech Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mastratech Indonesia
Posisi Tax Staff
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • Ensure company’s tax compliance in accordance with applicable regulations

  • Prepare, calculate, and file monthly and annual tax reports (VAT, Income Tax, and others)

  • Perform tax and financial data reconciliation

  • Monitor updates on tax regulations and assess their impact on the company

  • Prepare supporting documents for tax audits and examinations

  • Coordinate with external parties (tax consultants, tax office, auditors) when required

  • Support tax planning initiatives to optimize tax efficiency

Qualifications:

  • Bachelor degree in Accounting or Taxation

  • Proven experience as a Tax Staff, preferably with minimum of 3 years of experience

  • Holds Brevet A/B certification in taxation

  • Familiar with Indonesian tax regulations and procedures (VAT, Income Tax, PMK, PER, etc.)

  • End to End PB1 Compliance Process

  • Proficient in using Coretax/DJP Online

  • Familiar with ERP system

  • Familiar in accounting scope and Tax/Audit

  • Ability to operate accounting system and experience of ESB, accurate software and microsoft office (excel) is preferable

  • Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to collaborate with cross-functional teams

  • Proactive, detail-oriented, and committed to maintaining the highest standards of accuracy and compliance

  • Good communication skills in both Bahasa Indonesia and English

  • Proven ability to manage multiple priorities and meet strict deadlines

  • High level of integrity and ethics

  • Adaptability and continuous improvement mindset

  • Placement: Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Ampera Raya No. 20, Kemang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta