Lowongan Kerja Surabaya Posisi Tax Staff di PT. Artha Adipersada

Gambar PT. Artha Adipersada Posisi Tax Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Staff di perusahaan PT. Artha Adipersada untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Tax Staff
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ugas & Tanggung Jawab : 

  • Mampu membaca laporan keuangan (Bisa menyusun laporan keuangan menjadi nilai tambah). 
  • Mempersiapkan pelaporan perpajakan bulanan dan tahunan (PPh dan PPN) bagi badan usaha / perorangan.
  • Mempersiapkan rekonsiliasi laporan pajak dengan laporan keuangan
  • Mengkomunikasikan dan menyampaikan terkait hasil pekerjaan kepada pihak yang terkait

Kriteria : 

  • S1 Jurusan Akuntansi / Perpajakan,   
  • memiliki Brevert A dan/atau B 
  • Mengetahui dasar – dasar akuntansi dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan aplikasi akuntansi dan aplikasi perpajakan
  • Memiliki pengalaman kerja di KAP / konsultan pajak atau sbg staff tax di perusahaan 
  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan microsoft excell dan aplikasi komputer lainnya
  • Mampu menjelaskan dan membuat laporan keuangan, PPh Masa, PPh Tahunan dan PPN
  • Jujur, bertanggung jawab, teliti dan mampu bekerja cepat dengan deadline yang ketat. Serta mampu berkomunikasi dengan baik perihal akuntansi dan perpajakan. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. Artha Adipersada, RMI, Ruko Manyar Indah, Jl. Ngagel Jaya Sel. B27-28, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ugas & Tanggung Jawab : 

  • Mampu membaca laporan keuangan (Bisa menyusun laporan keuangan menjadi nilai tambah). 
  • Mempersiapkan pelaporan perpajakan bulanan dan tahunan (PPh dan PPN) bagi badan usaha / perorangan.
  • Mempersiapkan rekonsiliasi laporan pajak dengan laporan keuangan
  • Mengkomunikasikan dan menyampaikan terkait hasil pekerjaan kepada pihak yang terkait

Kriteria : 

  • S1 Jurusan Akuntansi / Perpajakan,   
  • memiliki Brevert A dan/atau B 
  • Mengetahui dasar – dasar akuntansi dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan aplikasi akuntansi dan aplikasi perpajakan
  • Memiliki pengalaman kerja di KAP / konsultan pajak atau sbg staff tax di perusahaan 
  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan microsoft excell dan aplikasi komputer lainnya
  • Mampu menjelaskan dan membuat laporan keuangan, PPh Masa, PPh Tahunan dan PPN
  • Jujur, bertanggung jawab, teliti dan mampu bekerja cepat dengan deadline yang ketat. Serta mampu berkomunikasi dengan baik perihal akuntansi dan perpajakan. 

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur