Lowongan Kerja Surabaya Posisi Tax Specialist di PT Sentra Vidya Utama

Gambar PT Sentra Vidya Utama Posisi Tax Specialist
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Specialist di kantor PT Sentra Vidya Utama untuk domisili Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Sentra Vidya Utama
Posisi Tax Specialist
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Memastikan semua kewajiban yang berhubungan dengan hukum dan peraturan terkait pajak, termasuk penentuan wajib pajak dan analisis hukum pajak yang berlaku dilakukan tepat waktu.
  • Menganalisis dan mengevaluasi perkembangan yang terkait undang-undang perpajakan dan kewajiban hukum, seperti praktik pajak, kebijakan, perubahan prosedur dalam bisnis.
  • Mengkaji ketentuan pajak sesuai ketentuan pemerintah.
  • Bertanggung jawab memastikan kebijakan, prosedur, dan manajemen perusahaan sudah sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Bertanggung jawab atas regulasi pajak, mengidentifikasi masalah pajark dan menyediakan solusi berdasar regulasi pajak.
  • Bertanggung jawab atas SPT Tahunan, Pph bulanan & tahunan.
  • Mempersiapkan data-data dan surat konfirmasi jika diminta oleh KPP.
  • Melakukan perhitungan PPh 21, 23/36, 25,29, 4(2), dan PPN bulanan.

Requirements:

  • Pendidikan D3 Tax, S1 Akuntansi Pajak, atau bidang lain yang sesuai.
  • Pengalaman >3 tahun sebagai Tax Officer/Specialist.
  • Berpengalaman menangani restitusi pajak, proses sengketa pajak, dan hal lain yang berhubungan dengan pajak.
  • Memiliki pengetahuan tentang undang-undang dan peraturan perpajakan Indonesia.
  • Memiliki pengalaman bekerja di konsultan pajak merupakan nilai tambah.
  • Menguasai aplikasi tax e-faktur, e-SPT, e-NOFA, e-filling, e-billing, e-faktur.
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel & software Accurate.
  • Memiliki sertifikat Brevet A, B, C (lebih diutamakan).
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan bertanggung jawab pada tugas yang diberikan.
  • Detail dan teliti terkait data angka.
  • Memiliki kemauan untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

Benefit:

  • Competitive Salary
  • Attractive incentive & Bonuses
  • Free Lunch
  • Professional Development
  • Office hour (Mon-Fri 8.30-16.30)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Medokan Asri Tengah MA-2 Blok Q No 16, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60295, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Sentra Vidya Utamatidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Sentra Vidya Utamatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

Meet The Best

SEVIMA is a fast growing IT company located at Surabaya, East Java, Indonesia. We are the right mixture of the best business analyst and technology specialist, Internationally certified and we have received some International award and recognition from world class technology vendors.

Trust only the best for your Information Technology Investment, SEVIMA focus to help solve education system problem in Indonesia.

We Deliver Benefits

Our aim is to help our clients to achieve their objectives faster and easier. Our young and energetic professionals will ensure you to get a creative & innovative solution for your problems. That’s why we do not provide only software, but also solution that in turn will benefit our client. We work close with our client to understand better, what they really needs and wants.

Long Term Relationship

We realized that in order to keep stay ahead at the front-line, companies need to be flexible and dynamic. SEVIMA is fully aware of this and committed to support your institution. Let SEVIMA handle all the complicated things of your technology systems, so you can focus better on your core business and your company growth.

We Deliver Values to our Customer with Simple yet Effective Solution

We Combine Our Teamwork with Openness, Trust, Responsibility & Commitment to Help You

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Medokan Asri Tengah MA-2 Blok Q No. 16
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur