Lowongan Kerja Sawangan Posisi Tax Planner & Accountant di PT Sainsgo Karya Indonesia

Gambar PT Sainsgo Karya Indonesia Posisi Tax Planner & Accountant
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Planner & Accountant di perusahaan PT Sainsgo Karya Indonesia untuk domisili Sawangan & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.900.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sainsgo Karya Indonesia
Posisi Tax Planner & Accountant
Tempat Sawangan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.875.000
Gaji Max Rp. 5.275.000

Kesempatan
PT Sainsgo Karya Indonesia, merupakan perusahaan produksi personal care & kebutuhan bayi, mencari seorang Tax Planner & Accountant yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Dalam peran ini, kandidat diharapkan mahir dalam membuat perencanaan pajak dan akutansi yang komprehensif dan bermanfaat bagi perusahaan.

Tanggung Jawab Utama

  • Menyusun perencanaan pajak yang efektif untuk perusahaan, meminimalkan kewajiban pajak dengan mematuhi semua peraturan dan undang-undang yang berlaku, baik itu Pajak Badan, PPh, PPN, dll.

  • Menyiapkan laporan keuangan dan perpajakan yang akurat dan tepat waktu untuk klien.

  • Memberikan saran dan rekomendasi strategis kepada perusahaan terkait dengan masalah perpajakan dan keuangan mereka.

  • Membuat perencanaan keuangan, termasuk di dalamnya cost location / budget untuk tiap divisi perusahaan sehingga pemasukan & pengeluaran dapat dikontrol dengan baik.

  • Membangun sistem keuangan / lpajak yang komprehensif sehingga dapat dipakai jangka panjang mulai dari pembelian hingga penjualan.

  • Mengelola & mengatur pembayaran serta penagihan keuangan kepada mitra.

Kualifikasi dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Gelar min S1 di bidang Akuntansi atau Perpajakan.

  • Memiliki sertifikasi profesional seperti CPA atau Registered Tax Consultant lebih diutamakan.

  • Minimal 5 tahun pengalaman kerja di bidang akuntansi dan perpajakan, dengan pemahaman yang mendalam tentang peraturan dan undang-undang perpajakan di Indonesia.

  • Menguasai Microsoft Excel secara mahir.

  • Mahir dalam menggunakan perangkat lunak akuntansi dan perpajakan seperti Accurate, MYOB, Zahir, dll.

  • Kemampuan analitis yang kuat, dengan pemahaman yang baik tentang prinsip-prinsip akuntansi dan perpajakan.

  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis, untuk berinteraksi dengan klien dan tim internal.

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang perkembangan terbaru di bidang perpajakan dan akuntansi.

Manfaat

  • Gaji kompetitif dan tunjangan yang menarik.

  • Kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan karir di perusahaan yang dinamis dan inovatif.

  • Lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif, dengan fokus pada keseimbangan kehidupan kerja.

  • Program pelatihan dan pengembangan profesional yang komprehensif.

  • Tunjangan kesehatan.

Jika Anda tertarik dengan peran Tax Planner & Accountant ini dan merasa memiliki kualifikasi yang sesuai, silakan lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sawangan
Alamat Jl. Kedaung No. 8, Sawangan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sainsgo Karya Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan inovasi. Sebagai salah satu pemimpin di industri tersebut, perusahaan ini selalu menjadi pilihan utama dalam menyediakan solusi terbaik dan mutakhir bagi para pelanggan. Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT Sainsgo Karya Indonesia terus menghadirkan produk dan layanan unggulan yang mengubah cara kerja dan berinteraksi di era digital.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat