Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Tax Pajak Officer Staff di PT Rasa Enak Nusantara

- Loker diposting 2 minggu yang lalu
Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Pajak Officer Staff di kantor PT Rasa Enak Nusantara untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.
Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 900.000.000 - Rp 920.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Rasa Enak Nusantara |
Posisi | Tax Pajak Officer Staff |
Tempat | Jakarta Raya |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Perpajakan (Akuntansi) |
Gaji Min | Rp. 900.075.000 |
Gaji Max | Rp. 920.075.000 |
Kualifikasi:
Menguasai peraturan perpajakan yang berlaku diantaranya pph 21,pph 23 dan pph pasal 4 ayat 2.
Memahami e-SPT, e-Bupot, e-Faktur, dan e-Filing dan Coretax untuk pelaporan pajak online.
Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B.
DESKRIPSI PEKERJAAN:
Lulusan Akuntansi, Keuangan, atau Perpajakan.
Berpengalaman sebagai Tax Accountant, Analis Pajak, atau Penyusun Pajak.
Diutamakan memiliki pengalaman di industri restoran, cafe dan kontraktor sipil.
Memahami akuntansi, pembukuan, dan perpajakan.
Memiliki kemampuan analisis kuat, manajemen waktu yang baik, serta teliti terhadap detail.
Monitoring AR/AP
Membantu dalam proses pembayaran
Mengumpulkan, mengatur dan menyiapkan dokumen perpajakan untuk menghitung dan melaporkan pajak SPT Masa
Menghitung pajak dari PPh dan PPN setiap masa
Membuat billing pajak setelah perhitungan di approval untuk di bayar
Mengerti dan memahami transaksi akuntansi dan jurnal/reconsiliasi
Bisa berkoordinasi dengan pihak internal maupun pihak eksternal
Membuat SPT masa PPH 21, 23, 4(2), 15, 22, Pajak Daerah, dan PPN
melaporkan SPT masa dan SPT Tahunan secara ontime
Melakukan pembukuan / laporan keuangan
Membuat rekonsiliasi yang dibutuhkan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pemeriksaan pajak maupun kepentingan internal lainnya.
Menyediakan data-data dan kertas kerja untuk penyusunan SPT Badan dan Mapping lapkeu dengan tujuan kelancaran proses pelaporan.
Menyediakan data-data dan melaporkan SPOP PBB dengan tujuan agar pajak dapat dibayarkan tepat waktu.
Mengumpulkan dan merekap bukti kredit pajak PPh Pasal 22, 23 dan 4 ayat 2 dengan tujuan untuk memperoleh data yang tepat dan akurat.
Menyediakan data-data yang diminta terkait proses Pemeriksaan Pajak/Keberatan/Banding/Peninjauan Kembali dan memberikan data-data tersebut kepada instasi terkait dengan tujuan agar proses pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar.
Membuat softcopy dan mengarsipkan data-data terkait perpajakan dengan tujuan agar dokumen dapat tersimpan dengan rapi dan lengkap.
Menyediakan data-data untuk training perpajakan dan update peraturan perpajakan dengan tujuan agar training dapat berjalan dengan lancar.
Menyiapkan data dan melakukan proses file atas surat SP2DK
Melakukan kordinasi dan menyiapkan data untuk penyusunan TP DOC
Bagaimana kecocokan keterampilan Anda dengan pekerjaan ini?
Masuk dan perbarui profil Anda untuk mendapatkan wawasan.
Membuat perincian laporan keuangan konvensional dan syariah diantaranya laporan premi, klaim, piutang, utang, dan aktiva
Membuat manual jurnal
Menghitung dan membukukan amortisasi Aset tetap, uang muka sewa dan piutang pegawai tanpa biaya
Melaksanakan peraturan perpajakan yang berlaku diantaranya membuat SPT pph 21,pph 23 dan pph pasal 4 ayat 2 dan melaporkan pajak secara online.
Melakukan Rekonsiliasi utang pajak
Mempersiapkan, menyerahkan, dan menerima bukti potong pajak perusahaan beserta rinciannya.
Membuat Daftar Nominatif – Entertainment dan Promosi.
Membuat Daftar Inventaris dan melakukan upload jurnal penyusutan komersial
Mengarsipkan dokumen-dokumen pajak perusahaan beserta rinciannya.
Mampu membuat perhitungan PPH 21
Melaporkan PPH 21
Mampu membuat perhitungan PPN dan melaporkan SPT
Membuat kode billing
Membuat Bukti Potong Pajak pada pasal yang dibutuhkan
Memahami peraturan pajak di Indonesia dengan baik
Memiliki sertifikat Brevet A & B
Memiliki sertifikasi perpajakan (menjadi nilai tambah)
Memahami Peraturan Perpajakan dan Brevet Pajak
Berpengalaman dalam menyusun dan menganalisa laporan keuangan
Berpengalaman dalam menganalisa perpajakan
Menguasai Sistem Perpajakan (perhitungan PPh, PPn dan SPT)
Memahami Microsoft Office sofware: Word, Excel, Outlook & Accounting software (ERP)
Menguasai dan dapat mengoperasikan aplikasi perpajakan seperti Coretax dan E-Faktur
Menghitung dan melaporkan SPT
Menghitung pajak secara akurat dan melaporkan PPH 21, 22, 23 , Final tepat waktu
Melakukan Ekualisasi pajak PPN dan PPH
Membuat Tax Planning / Perencanaan Pajak
Membuat analisis laporan keuangan
Mampu mengelola database tax company
Mengumpulkan, mengatur dan menyiapkan dokumen perpajakan perusahaan
Memeriksa , menganalisa, mengawasi dan memberikan laporan keuangan dan pajak bulanan serta tahunan kepada Manajemen
Menguasai Coretax & MS Office
1. Mampu membuat perhitungan, validasi, ekualisasi dan pelaporan semua jenis Pajak Penghasilan maupun Pajak Pertambahan Nilai
2. Memahami update peraturan perpajakan
3. Membuat Tax Planning
4. Berpengalaman menghadapi pemeriksaan pajak
5. Mampu berkomunikasi dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak otoritas pajak, meningkatkan kerjasama dalam informasi peraturan perpajakan maupun dalam pelaporan pajak
6. Advanced excel requirement
7. Bisa memakai program accounting
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Raya |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
- Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
- Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Rasa Enak Nusantara adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang berfokus dalam menghadirkan rasa enak dan kelezatan makanan tradisional Indonesia ke masyarakat internasional. Kami menyediakan berbagai jenis makanan, mulai dari Nasi Goreng, Mie Goreng, Soto, dan banyak lagi, untuk menyajikan rasa Indonesia yang kaya. Kami juga menyediakan pilihan penyajian seperti bento box, paket takeaway, dan juga menu à la carte. Berusaha menawarkan kualitas yang terbaik, kami menggunakan bahan-bahan segar yang berasal dari petani lokal dan diindeks oleh para ahli memasak. Kami juga memberikan kunjungan lokal dan pelatihan kuliner bagi semua karyawan kami untuk memastikan bahwa produk yang kami hasilkan adalah yang terbaik. Sekarang juga kami telah mencapai pasar internasional dan melayani tamu dari berbagai Negara dengan cita rasa asli Indonesia.
Info Perusahaan
- Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran