Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Tax Officer di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Tax Officer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Tax Officer di tempat usaha PT Daya5 Rekrutmen untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Tax Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Prepare tax returns, payments, necessary paperwork, and reports.
  2. Assess and research difficult tax issues to identify solutions.
  3. Manage and maintain the company’s tax database.
  4. Determine tax savings and recommend strategies to improve profits.
  5. Ensure you comply with regulations by forwarding required information to federal, state, and local authorities.
  6. Offer support and guidance during audits.
  7. Evaluate tax regulations and suggest policies that diminish tax burden.
  8. Keep track of industry trends and changes related to taxes.
  9. Prepare accurate quarterly and annual tax reports.

Requirement :

  1. Bachelor in Accounting from reputable university, minimal GPA 3.0
  2. Good knowledge of Enterprise accounting & tax policy, costing, financial management, internal control, plant operation, goal management and production
  3. Familiar with cost accounting computation knowledge
  4. Strong analytical skill required to identify risks and opportunities in the business
  5. In-depth knowledge of accounting and bookkeeping processes.
  6. Strong attention to detail with excellent analytical skills.
  7. Outstanding written and verbal communication skills.
  8. Certified in SAP will be plus.
  9. Certified in Brevet A & B

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat DayaLima Recruitment, Alamanda Tower, Jakarta, Jl. TB Simatupang No.22-26, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta