Lowongan Kerja Surabaya Posisi Tax Officer di CV. Cipta Mandiri

Gambar CV. Cipta Mandiri Posisi Tax Officer
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Tax Officer di kantor CV. Cipta Mandiri untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.400.000.

Info Loker

Perusahaan CV. Cipta Mandiri
Posisi Tax Officer
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.375.000

Kualifikasi :

  1. Usia Maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan Minima D3 / S1 Pajak
  3. Memiliki pengalaman di bidang Perpajakan Minimal 2 Tahun (diutamakan)
  4. Memahami peraturan dan tata cara perpajakan pemerintah ter update
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  6. Jujur, tanggung jawab, teliti, disiplin dan cekatan
  7. Mampu bekerja secara team dan individu

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan pencatatan dan perhitungan pajak perusahaan
  2. Melakukan pembayaran dan pelaporan pajak secara tepat waktu
  3. Menyusun Laporan Keuangan pajak
  4. Membuat faktur pajak
  5. Memastikan keakuratan dan kebenaran dari perhitungan, pembayaran serta pelaporan pajak
  6. Melakukan pengarsipan dokumen pajak perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat MR42+FH4 CV CIPTA MANDIRI, Jl. Gn. Anyar Sawah, Gn. Anyar Tambak, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

VisiAlamanda Skin care :

Menjadi perusahaan terpercaya dengan reputasi yang dibangun berdasarkan kepercayaan Pasien atau Customer dan menjadi pemimpin industri Aesthetic atau klinik kecantikan di Indonesia.

Misi Alamanda Skin care :

  • Memberikan solusi terbaik atas permasalahan kulit yang dihadapi oleh pelanggan
  • Menciptakan formulasi produk perawatan kulit terbaik bagi pelanggan
  • Menyusun dan memberikan tindakan medis terbaik bagi pelanggan
  • Mewujudkan impian kulit cantik dan sehat bagi pelanggan

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur