Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Tax Manager – Trading di RGF HR Agent Indonesia

Gambar RGF HR Agent Indonesia Posisi Tax Manager - Trading (A-78699)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Manager - Trading (A-78699) di kantor RGF HR Agent Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang PT kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 18.000.000 - Rp 21.000.000.

Info Loker

Perusahaan RGF HR Agent Indonesia
Posisi Tax Manager - Trading
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 18.000.000
Gaji Max Rp. 21.000.000

About The Company:

  • The working venue is in Jakarta Pusat.
  • Our client is a Japanese Trading company. Currently, they are looking for Tax Manager.

Job Responsibilities:

  • Lead tax section operation to meet monthly SPT report (WHT 21/23/26/4(2)) compliance.
  • Lead activity of monitoring new tax regulation, assessing and implementing into operation.
  • Lead activity of monthly tax management report and tax reconciliation.
  • Lead tax section operation in arranging Annual SPT CIT report and TP Doc report.
  • Liaise with tax auditor to response any audit requirement.
  • Lead tax litigation process (Objection, Appeal, Supreme) and report the progress/result to management.
  • Advise any tax related issue in business operation.

Job Requirements:

  • Min. Bachelor’s Degree in accounting and tax from reputable university with GPA 3.0.
  • Minimum 3 years of experience as Tax Manager and supervise minimum 3 subordinates (working experience in Japanese Company is a plus).
  • Own Tax Brevet A,B,C certificate.
  • Has deep understanding regarding Transfer Pricing (TP) Docs. matter.
  • Has deep understanding for tax litigation process (Audit/Objection/Appeal/Supreme).
  • Has strong analysis and reporting skill in excel and PPT report.
  • Able to communicate effectively with other departments to manage the project.
  • Has working experience where English is the main communication language.

[Only CV in English will be processed]

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat RGF HR Agent Indonesia (PT. RGF Human Resources Agent Indonesia), Pakuwon Tower, Jl. Raya Casablanca No.Kavling 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RGF isstands for RECRUIT GLOBALFAMILY, a global brand of Japan’s largest recruiting and information service company, Recruit Holdings co., Ltd.

We created this brand of our commitment to take on a new challenge to leverage on Recruit Group’s more over 50 years of industry experience and business network in Japan, to provide new opportunities to our clients across the region.

RGF HR AGENT takes charge of RGF’s business entity in general recruitment services. We provide total human resource services to clients at every stage of staff placement, such as evaluation, remuneration, and staff training. At the same time, we assist job-seekers in various ways to find the right job according to their individual preferences and experiences. Besides our services to assist full time staff recruitment, we also offer a range of support services for RPO (Recruitment Process Outsourcing) and contract base/temporary recruitment needs.

Our Company’s status as the Japan #1 market share holder in human resource, temporary staffing, and job advertisement field makes it possible for us to provide high quality total human resource management services not only in Japan but across the region.

We just open our RGF HR AGENT Brand in Indonesia on 1st May, 2013 and will continue and expand the business for the future.

Please visit us for more job opportunities :

https://ww.rgf-hragent.asia/en/indonesia

—————————————————————————————————————————–

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • RGF HR Agent Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • RGF HR Agent Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

—————————————————————————————————————————–

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta