Lowongan Kerja Surabaya Posisi Tax Manager di PT Premier Consult Indonesia

Gambar PT Premier Consult Indonesia Posisi TAX MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi TAX MANAGER di perusahaan PT Premier Consult Indonesia untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Premier Consult Indonesia
Posisi Tax Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements:

  1. Candidate must possess at least a Bachelor Degree/Master Degree in Accounting from reputable local University or overseas, with minimum GPA of 3.00 or equivalent
  2. Have at least 5 (five) years of experience in managerial position in Tax Consulting Firm or Directorate General Tax of Indonesia
  3. Preferably below 40 years old
  4. Having Tax Consultant License B or C
  5. Having Tax Court License and CPA will be an advantage
  6. Master in Indonesia Tax Regulation
  7. Should be capable of working effectively under pressure and meeting established goals & objectives within the specific & tight deadline
  8. Multitasking, Team player, Analysis skills & Detail-oriented
  9. Excellent interpersonal, communication, and presentation skills in dealing with people at all professional levels
  10. Fluency in English is mandatory both verbal and written
  11. Familiarity with MS Office application (Excel, Word, PowerPoint) is essential.

Job Responsibilities:

  1. Able to manage tax team
  2. Coordinate and control the planning, payment and reporting of Client’s tax obligations of the client’s company accurate, timely and according to the regulation
  3. Update on the latest tax rules and maintain good communication with Clients
  4. Responsible for smooth process in the team and development of team members
  5. Responsible and report to Partners
  6. Assisting clients in the Audit process and also discuss findings of the Annual Audit.
  7. Provide training to team material accounting and taxation.
  8. Control timeline or schedule of each project undertaken by the team.
  9. Review monthly tax calculation (Tax Article 21/26, Tax Article 23/26, Tax Article 4(2) Final Tax, VAT and also Local Tax).
  10. Review the annual tax calculation (Corporate Income Tax Return, Annual Employee Income Tax Return, Annual Individual Income Tax Return)
  11. Review the monthly and annual tax return
  12. Review the reconciliation Tax from General Ledger purposed for Tax audit
  13. Filling the tax return to the tax office.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Premier Consulting is one of licensed tax advisory firms in Indonesia offers comprehensive range of tax advisory, transfer pricing, and financial advisory. Our clients vary from national to multinational companies in many sectors, such as manufacturing, mining, banking, trading, property, and services.

Lead by professional experts who have years of experience in the full range of Indonesia tax issues and hold Brevet C License, the highest working license qualification. We provide our team with in-depth experience in taxation and accounting to deliver innovative, practical, and creative solutions to our clients.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Pakuwon Tower
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur