Lowongan Kerja Mojokerto Posisi Tax Manager di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Tax Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Manager di perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Mojokerto atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan yang kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 9.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Tax Manager
Tempat Mojokerto
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 9.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Job Qualification:

  • Placement at Mojokerto, Jawa Timur
  • Bachelor’s/Master Degree from reputable university 
  • Minimum 3-4 years of experience in Manufactur company as Manager level 
  • Having strong knowledge of Taxation and all compliance or Procedure
  • Having experience in handling tax disputes (Tax Audit, Tax Objection or Tax Appeal) would be an advantage
  • Having a strong communication skill with other units

Job Responsibilities:

  • Doing Tax Planning every 6 months
  • Coordinate with divisions related to checking financial reports every month
  • Checking VAT, PPh 23, PPh article 4(2) and PPh 22
  • Recheck PPH arising from transactions
  • Make PPH 21 calculations for casual workers
  • Create a return note
  • Ensure credit notes from vendors comply with reporting in the tax system evaluate costs and HPP calculations
  • Ensuring the efficiency of the performance of employees under their supervision
  • Updating tax regulations and implementing tax regulations in the company
  • Ensuring tax payments and reporting run on time
  • Make financial reports in accordance with tax provisions
  • Prepare documents for extended audit of the tax office
  • Tax reconciliation with accounting reports
  • Review all transactions and journals
  • Preparing data and checking on external audit reports
  • Perform division control and evaluation through financial reports
  • Coordinate with tax consultants
  • Coordinate with divisions related to stock taking data
  • Make policies and transaction education in accordance with tax regulations

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Mojokerto
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur