Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Tax Manager di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Tax Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Manager di kantor PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Sidoarjo atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup lumayan tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Tax Manager
Tempat Sidoarjo
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PERSOLKELLY Indonesia is currently assisting one of our clients, a Tobacco Filter Manufacturer, who is looking for a Tax Manager to be placed in Sidoarjo

Responsibilities :

  1. To be responsible for the implementation of all activities related with the Tax, Legal, Administration and strategic involvement in company decision making process and compliance with company corporate governance practices and statutory compliance practices
  2. Ensure all statutory and legal compliances companies have to follow under existing corporate tax/VAT regulations.
  3. Ensure all Tax dues are settled and paid on time without any penalty.
  4. Preparation and review and on time submission of all tax /VAT return -monthly and annual or any other interval as required.
  5. Ensure all corporate tax and VAT refund claims are executed on time and timely recovery of the full amount
  6. Prepare, present and represent the company on Corporate or VAT audits.
  7. Ensure all VAT/Corporate tax reconciliation are prepared and kept.
  8. Ensure that international withholding tax has held as regulation by back up with supporting document (CoD, other documentation) on monthly basis
  9. Prepare reconciliation Fiscal Vs Commercial and reconciliation of Sales Vs Annual Tax Return
  10. Prepare and analysis segmentation report based on half year basis
  11. Prepare of annual tax return and the supporting list at end year
  12. Do the effective management of the incorporation tax requirements for new ventures and business in the pre-operating stage

Requirements:

  1. Must be fluent in English
  2. Have at least 4 years in Managerial Level (Tax)
  3. Have experiences working in Multinational Compan
  4. Have experience working in Tax Consulting Firm
  5. Willing to be placed in Sidoarjo, East Java

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur