Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Tax Manager di PT ANDALAN SADITAX KONSULTAN

Gambar PT ANDALAN SADITAX KONSULTAN Posisi TAX MANAGER
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi TAX MANAGER di kantor PT ANDALAN SADITAX KONSULTAN untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 13.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT ANDALAN SADITAX KONSULTAN
Posisi Tax Manager
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 13.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Job Description:

  • Able to prepare and review monthly tax report and annual personal income report
  • Able to prepare and review annual corporate income tax
  • Able to meet deadlines
  • Able to do tax audit process
  • Provide management with tax advise on current tax issues and regulation
  • Able to supervise Tax Department
  • Tax Manager minimum 3-5 years experience 
  • Candidate must possess minimum Bachelor’s Degree in Accounting/Taxation or related field from a reputable university with minimum GPA 3,5
  • Demonstrate a strong interest in the field of taxation and tax consulting
  • Standard journal entries
  • Ensure documentation of and compliance with internal controls

Requirements: 

  • Age maximum 40
  • Candidate must possess at least Diploma, Bachelor’s Degree in Tax/Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Required language(s): English, Mandarin
  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position and Tax Consultant.
  • Required Skill(s): Tax, Accounting, Finance
  • Candidate have to accurate and able to work under pressure
  • Having Brevet A, B & C Certificate
  • Strong analytical, management and organization skill, plus sound knowledge on international tax 
  • Must be good communication and having problem solving skill
  • Full-Time position(s) available
  • Strong knowledge of tax regulation in Indonesia
  • Strong accounting, analytical, and research skills with detail orientation.
  • English communication skills (written and oral communication skills)
  • Strong organizational and interpersonal skills, leadership skills.
  • Good at meeting deadlines and solving problems.
  • Exceptional client service along with the ability to develop excellent client relationship
  • Excellent knowledge of tax accounting, tax compliance and all types of tax returns, such as pph 21, pph 23, pph 25 & employee tax
  • Excellent in creating cash flow report, financial report (balance L/R), annual budget & company tax planning
  • Knowledge of tax software (e-SPT, e-Faktur & e-filling, e-Bupot) and Ms Office software (word and excel)
  • Fluent in both spoken and written English
  • Strong analytical thinking, detail oriented, good communication
  • Understand how to use Accounting system (MYOB, Accurate, Jurnal.id, etc)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Andalan Saditax Konsultan adalah perusahaan konsultan pajak terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi selama puluhan tahun. Berfokus pada layanan konsultasi pajak dan perpajakan, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat dalam memberikan solusi pajak yang komprehensif dan efisien bagi klien-kliennya.

Dengan tim ahli pajak yang berpengalaman dan terampil, PT Andalan Saditax Konsultan membantu perusahaan dan individu untuk memahami dan mematuhi regulasi pajak yang berlaku, serta memberikan strategi perpajakan yang optimal sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Selain itu, perusahaan ini juga memberikan layanan audit pajak, perencanaan pajak terpadu, serta pelatihan dan workshop terkait perpajakan guna meningkatkan pemahaman klien terhadap sistem perpajakan di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta