Lowongan Kerja Posisi Tax Manager di PT Alpha Management Bali
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Manager di perusahaan PT Alpha Management Bali untuk kota/kab Tegal, Bali dan sekitarnya.
Skill yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.
Info Loker
Perusahaan | PT Alpha Management Bali |
Posisi | Tax Manager |
Tempat | Tegal |
Tingkatan Kerja | Tidak Terspesifikasi |
Kualifikasi | Tidak terspesifikasi |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Duties and responsibilities:
• Oversee the preparation of the organization’s various tax returns and other regulatory filings
• Identify and mitigate tax risks
• Develop and implement tax planning and optimization strategies
• Advise management on tax matters and implications of business decisions
• Monitor and stay up-to-date on changes in tax laws and regulations
• Coordinate with external tax advisors as needed
• Manage the tax budget and forecast
• Review and analyze tax data to identify trends and opportunities for improvement
Required qualifications:
• Bachelor’s degree in tax or a related field
• Professional tax designation is a bonus
• Minimum of 5 years of experience in a senior tax role
• Strong understanding of Indonesian tax principles and reporting standards
PARQ – OPEN POSITION – WE’RE HIRING
Experience:
• Experience preparing and filing Indonesian tax returns (Tax, Withholding; VAT,…)
• Experience with tax planning and risk management
• Experience advising management on tax matters
• Experience with tax budgeting and forecasting
• Experience with fast growth, international companies (ideally)
Skills and abilities:
• Ability to be extremely hands-at first as we build the team and systems
• Ability to operate with the degree of uncertainty that comes with fast growth
• Excellent communication and interpersonal skills
• Strong analytical and problem-solving skills
• Proficiency in accounting software and Microsoft Office
• Proficiency in English and Indonesian
Working conditions:
• Full-time office position
• Occasional overtime may be required
Company: PARQ
Location: Ubud, Bali, Indonesia
Salary and benefits: Competitive salary and benefits based on qualifications and experience
Please Send Applications (Resume + Cover letter)
Persyaratan minimum:
- Mencari kandidat yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
- Diperlukan lebih dari 4 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Pelamar harus memiliki KTP
–
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Tengah |
Kota | Tegal |
Alamat | - |
Map | Google Map |
Provinsi | Bali |
Alamat | F7J8+46P, JL Peliatan, Br Tgh Peliatan, Peliatan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Alpha Management Bali adalah perusahaan berbasis profesional yang berfokus pada menyediakan layanan dan solusi untuk kebutuhan jasa profesional di Bali. Kami menawarkan keahlian layanan yang dapat membantu mitra kami dengan perencanaan, administrasi, manajemen atau layanan keuangan mereka. Dengan skuad pekerja yang sangat berpengalaman dibidang manajemen, kami menggunakan metode inovatif untuk memecahkan masalah bisnis dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang. Selain itu, kami juga menyediakan pelatihan kustom untuk berbagai jenis kegiatan bisnis, yang akan membantu Anda membangun reaksi positif terhadap risiko atau keraguan yang mungkin Anda hadapi.
Info Perusahaan
- Industri: