Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Tax Compliance Spv Staff di LF Consulting

Gambar LF Consulting Posisi Tax Compliance SPV Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Compliance SPV Staff di kantor LF Consulting untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang kita butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan LF Consulting
Posisi Tax Compliance Spv Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • To perform payroll activities
  • To handle monthly Tax Compliance ( Pph 21, Pph 23-25, Pph 4 (2), VAT)
  • To handle income tax payment
  • Strong knowledge in payroll software, knowing Omega payroll software will be an advantage
  • To handle BPJS Kesehatan and Ketenagakerjaan payment
  • To coordinate with user/client on routine basis

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree, Master’s Degree/Post Graduate Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking, Human Resource Management or equivalent.
  • Required language: Bahasa Indonesia, English
  • At least 2 Year of working experience in Payroll salary adminstration
  • Required Skill: Payroll software Omega, Ms. Office Excel, BPJS, Tax
  • Must be good communication and problem solving skills
  • Applicants must be able to work independntly and in a team, be willing to take the initiate work under pressure and with a variety of people and organizations

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat LF Consulting, Jl. KH. Hasyim Ashari No.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are fast growing financial consulting company with various industries clients, urgently looking for high skilled, motivated and dynamic professionals to fill in the following positions :

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: KH Hasyim Ashari No.7 Kel Petojo Utara
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat