Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Tax Assistant Manager – Consulting Firm di PT HSI Consulting

Gambar PT HSI Consulting  Posisi Tax Assistant Manager – Consulting Firm
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Assistant Manager – Consulting Firm di tempat usaha PT HSI Consulting untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT HSI Consulting
Posisi Tax Assistant Manager – Consulting Firm
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tax Assistant Manager – Consulting Firm

Company Description:

HSI CONSULTING is a group of Indonesia-based professionals with specialisation in taxation and business related services. Started in late 2008, our founders have past experiences from big reputable consulting firm and multinational companies. Our vision is to be one of the most prominent Tax & Business Consultant in Indonesia for inbound investors and local businesses.

Do you see tax as strategy, logic, and communication—not just compliance?

We’re looking for Assistant Manager Accounting & Tax Consultant who can lead, inspire, and deliver impact with clients.

What You’ll Do

  • Lead tax consulting projects for diverse industries.

  • Mentor and coach younger team members.

  • Communicate complex issues and are capable of breaking it down with clarity—whether in reports, meetings, or debates

  • Capable of “where to look for” and  “what to do” on relevant regulations and supporting information.

  • Stay interested  to date with changes in tax laws and regulations. Quick reading and identify narratives that comes with every environments.

  • Commit to delivering client service excellency and  capable of maintain client  healthy relationships.

  • Perform other duties as assigned by the Superior.

What We’re Looking From you

  • Candidates must possess at least a Diploma or Bachelor’s Degree in Economics, Finance/Accountancy, or a related field.

  • Strong critical thinking, problem-solving, and communication skills in English.

  • 8+ years of tax experience, with proven leadership in consulting or professional services.

  • Having knowledge some Transfer Pricing and skills would be an advantage.

  • A natural leader and collaborator who can inspire confidence.

  • Extra advantage if you bring cross-cultural or unique experience (Mandarin-speaking, overseas education, or international clients).

  • Be enthusiastic about the consulting professions.

  • Show eagerness to learn and demonstrate humility in adapting to new situations

  • Be able to manage multiple client accounts with strong attention to detail, while staying focused on objectives, deadlines, and project scope. Capable of multitasking and working effectively under tight deadlines, both independently and as part of a team.

  • Be proficient in Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Cloud Accounting Systems, and efiling system.

  • Eager to learn new skills and get to know knowledges.

  • Dont mind with “hard work”, “ Hardplay” work cultures. 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Dharmawangsa II No. 9, Pondok Indah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT HSI Consulting adalah perusahaan konsultan yang terkemuka di Indonesia, yang telah memberikan layanan konsultasi terbaik kepada kliennya sejak tahun 2005. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan kompeten, PT HSI Consulting telah berhasil membantu berbagai perusahaan dalam berbagai industri untuk mencapai tujuan bisnis mereka. Keunggulan perusahaan ini terletak pada pendekatan yang inovatif, solusi yang terukur, dan komitmen untuk memberikan hasil terbaik bagi setiap klien.

Dengan reputasi yang solid dan jaringan yang luas, PT HSI Consulting telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis dan mengoptimalkan potensi mereka. Perusahaan ini menempatkan kepuasan klien sebagai prioritas utama, dan selalu berusaha untuk memberikan layanan yang berkualitas dan solusi yang tepat guna. PT HSI Consulting adalah pilihan terbaik bagi perusahaan yang ingin meningkatkan kinerja mereka dan meraih kesuksesan di pasar yang kompetitif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta