Lowongan Kerja Tangerang Regency Posisi Tax And Finance Staff di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) Posisi Tax and Finance Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Tax and Finance Staff di perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk daerah Tangerang Regency & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
Posisi Tax And Finance Staff
Tempat Tangerang Regency
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are seeking a Tax and Finance Staff with strong accounting and taxation knowledge to support the finance team in maintaining accurate financial records and ensuring regulatory compliance. You will handle day-to-day finance operations, support tax reporting, and contribute to efficient financial workflows that meet the evolving needs of a fintech environment.

Key Responsibilities:

  • Maintain accurate records of invoices, tax documents, and financial transactions

  • Support monthly, quarterly, and annual tax filings (e.g., VAT, PPh) and liaise with tax consultants as needed

  • Assist in preparing monthly financial statements, journal entries, and account reconciliations

  • Monitor compliance with local tax regulations and changes in taxation laws

  • Handle general ledger updates and ensure proper documentation of all financial activities

  • Assist in internal and external audits by providing supporting documentation

  • Collaborate with other departments to ensure timely and accurate financial processing

  • Maintain and organize digital filing systems for financial and tax records

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Accounting, Taxation, Finance, or a related field

  • 2+ years of experience in finance, accounting, or tax administration (experience in fintech or startups is a plus)

  • Solid understanding of local tax regulations and financial reporting standards

  • Proficiency in accounting software (e.g., SAP, Accurate, Jurnal, or similar)

  • Strong MS Excel skills and attention to numerical detail

  • High level of integrity and ability to manage confidential information

  • Good communication skills and ability to work independently and as part of a team

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang Regency
Alamat Jl. Raya Serang Km. 10, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten