Lowongan Kerja Medan Belawan Posisi Tax & Accounting Staff di PT Masaji Tatanan Kontainer Indonesia

Gambar PT Masaji Tatanan Kontainer Indonesia Posisi Tax & Accounting Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Tax & Accounting Staff di kantor PT Masaji Tatanan Kontainer Indonesia untuk kota/kab Medan Belawan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Masaji Tatanan Kontainer Indonesia
Posisi Tax Accounting Staff
Tempat Medan Belawan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama

1. Berkoordinasi rutin dengan customer dalam proses penagihan piutang usaha (Account Receivable) secara profesional, menyusun dan memperbarui daftar tagihan secara berkala, serta melakukan monitoring dan pelaporan rutin terkait status AR.
2. Melakukan verifikasi atas pembayaran customer, menjurnal dan menginput laporan bank-in, memantau mutasi rekening bank dan rekonsiliasi neraca.
3. Mengelola keseluruhan proses perpajakan bulanan dan tahunan, termasuk menyiapkan faktur pajak penjualan, membuat SSP, melakukan rekonsiliasi pajak (PPN, PPh 21/26, PPh 23/26, PPh Final).
4. Memastikan perlakuan pajak yang tepat atas transaksi keuangan dan pelaporan menggunakan aplikasi perpajakan resmi seperti e-Faktur, e-Bupot Unifikasi, DJP Online dan Coretax.
5. Melakukan proses closing bulanan dengan data yang lengkap dan akurat, serta memastikan laporan keuangan diserahkan tepat waktu.
6. Berkoordinasi dengan departemen lain terkait hal-hal keuangan perusahaan guna memastikan kelancaran proses dan integritas data lintas fungsi.

Tanggung Jawab Umum
1. Memastikan penerapan Sistem Manajemen Terpadu, termasuk identifikasi, dokumentasi, dan pengendalian risiko di area kerja departemen terkait.
2. Membina dan memastikan komitmen setiap anggota tim untuk memahami dan mematuhi semua persyaratan Sistem Manajemen Terpadu yang berlaku.
3. Bersedia berpartisipasi dalam proses investigasi kecelakaan, insiden, atau tindakan yang dapat menyebabkan insiden yang disebabkan oleh tindakan tidak aman atau kondisi tidak aman, termasuk memberikan informasi dan laporan yang akurat berdasarkan fakta yang diketahui.
4. Bersedia terlibat dalam proses pengendalian keamanan informasi yang diterapkan untuk melindungi aset informasi dan aset pemrosesan informasi yang dimiliki dan/atau dikelola oleh Perusahaan dari ancaman terhadap kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan.

Kualifikasi
1. Pendidikan minimum D3
2. Fresh graduates dipersilakan melamar, namun setidaknya memiliki pengalaman magang
3. Paham perpajakan & akuntansi dasar
4. Familiar menggunakan sistem aplikasi keuangan, sistem perpajakan
5. Fasih menggunakan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Visio, Outlook)
6. Mampu berbahasa Inggris lisan & tulisan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Belawan
Alamat Jl. Sulawesi Belawan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Masaji Tatanan Kontainer Indonesia (MTKI) has services such as container handling for off-elevator/lift process, empty container storage, stacking, cleaning, washing, maintenance and repair, and reefer container. In addition, there are services such as portacamp, container unit sales, container rental and container cargo accumulation field, as well as generator rental for reefer containers.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara