Lowongan Kerja Palembang Posisi Tax & Accounting Staff di PT Darma Corpora Indonesia

Gambar PT Darma Corpora Indonesia Posisi Tax & Accounting Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax & Accounting Staff di perusahaan PT Darma Corpora Indonesia untuk domisili Palembang & Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Darma Corpora Indonesia
Posisi Tax Accounting Staff
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Descriptions :

• Execute and oversee daily transactions, including accounts payable/receivable, general ledger, bank reconciliations, settlement and all other accounting/finances transactions.

• Liaising with Tax team to ensure that Clients taxes are paid in a timely manner (online or offline), qualified to handle all taxes matter ( PPN, PPh, SPT, etc)

• Prepare and provide all accounting, finance, and tax policy regarding any business model implementation.

• Prepare all accounting and finance reports and manage month end and year end closing, monthly, quarterly, yearly reports.

• Organize financial data into usable information for analytical purposes and maintain updated records

• Supporting & giving advisory to other team related to taxation

• Identify & mitigate tax risks on daily transactions/projects

• Update on the local tax regulation & international tax that related

Qualifications:

• Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Accountancy or Tax with a minimum GPA of 3.3 (out of 4.00) from a reputable university.

• Minimum 2 years experience at Accounting, finance, and tax department in the related field

• Strong knowledge and good understanding about accounting, finance & tax law

• Professional integrity, good character, pleasant personality, energetic, proactive.

• Good computer skills, especially Ms. Office (Excel) & accounting software/application

• Good leadership and communication skill, English fluently is highly desirable.

• Strong analytical skill, meticulous, easy and good adaptable.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan Jasa Profesional yang menyediakan berbagai layanan Xero Accounting System, Accounting & Bookeeping, Audit, Administrasi Perpajakan, Payroll Outsourcing, HR Administration (HRIS), dan Pendaftaran Merk Dagang . Solusi-solusi kami diperuntukkan sebagai konsultanperusahaan di berbagai level, mulai dari perusahaan besar dengan ekspektasi kinerja yang tinggi, proses bisnis yang kompleks, dan otomasi bisnis, sampai kepada usaha kecil dan menengah dengan fungsionalitas tinggi, proses terintegrasi, serta solusi teknologi perusahaan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, performance allowance, Formal Casual
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan