Lowongan Kerja Surabaya Posisi Tax Accounting Administrator di CV. Trijaya Abadi Makmur

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax accounting administrator di kantor CV. Trijaya Abadi Makmur untuk daerah Surabaya serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang perusahaan inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.500.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. Trijaya Abadi Makmur
Posisi Tax Accounting Administrator
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 2.500.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Dibutuhkan admin tax accounting.

Tugas pokok:

  • Melalukan tugas akuntansi sehari-hari, termasuk pembukuan, dan closing bulanan keuangan untuk perusahaan.
  • Mengatur pembayaran kepada vendor, konsultan, dan partner usaha.
  • Memproses invoice sesuai dengan kebijakan pembayaran secara akurat dan terjadwal.
  • Menganalisa data keuangan dan memberikan bantuan perencanaan.
  • Membantu peraturan dan pelaporan keuangan internal, termasuk laporan tahunan, bulanan dan triwulan serta laporan khusus lainnya.
  • Mengawasi ketaatan perusahaan terhadap peraturan dan tenggat waktu pajak
  • Membantu tugas khusus lain yang terkait.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Kandidat adalah lulusan D3 akuntansi atau lulusan lainnya yang setara.
  • minimsl 2 tahun pengalaman di bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman dalam akuntansi dalan perpajakan.
  • Menguasai prinsip-prinsip dan prosedur pembukuan dan pencatatan.
  • Memiliki kemampuan pengaturan dan pembagian waktu serta komunikasi yang baik. 
  • Teliti, jujur, dan disiplin.
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Fix income
  • Commission

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bergerak di bidang Distribusi Bahan bangunan

Pangsa pasar Jawa timur dan Indonesia timur

Perusahaan kami sudah beroperasi selama 10 tahun lebih

Berhubungan dengan toko retail dibawahnya

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Monday to Friday 08:00 to 16:00, Saturday 08:00-12:00
  • Lokasi: Margomulyo
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur